Kamis, 06 September 2018

Nelayan Inggris menemukan makhluk laut aneh - (Updated !!!)


Pada 3 September, seorang nelayan merekam sesuatu yang aneh di perairan Tynemouth, dekat Newcastle, Inggris.

Kevin Burton dibuat tercengang ketika menemukan makhluk panjang yang sedang berenang di dalam air.

Dia mengupload video itu di saluran YouTube miliknya pada 10 Agustus dengan judul "Mystery Sea Creature", namun sekarang telah mendapatkan popularitas setelah video itu dibagikan di halaman The Hidden Underbelly.

"Saya meminum kopi pagi di North Pier."

"Saya baru saja menuju ke pantai Tynemouth Haven ketika saya melihat binatang aneh itu."

Dengan bercanda dia mengatakan, "Saya pikir saya menyaksikan penampakan pertama dari monster Loch Ness di luar Skotlandia."


Beberapa komentar mengenai video itu di antaranya :

"Itu pastilah salah satu belut besar."

"Bisa jadi seekor Oarfish."

"Misteri Loch Ness terpecahkan."

Seorang skeptis mengatakan, "Ini terlihat seperti dibuat-buat bagi saya, mungkin sepotong plastik atau sesuatu yang digerakkan oleh arus air."

Update Info !!!
(Jumat, 7 September 2018)

Sementara beberapa berspekulasi bahwa itu mungkin belut besar atau Oarfish yang terperangkap oleh pasang surut air laut, penduduk lain di Tynemouth memiliki pendapat yang sangat berbeda, dan tidak menganggap itu sebagai binatang sama sekali.

Daryl Wegrzyn mengomentari video itu dan mengatakan :

"Itu adalah rubber mat (keset / tikar karet) di pantai tempat klub berlayar lokal dan layanan kapal penyelamat (di mana saya menjadi sukarelawan) untuk meluncurkan kapal."

"Saya mengetahui pantai itu seperti punggung tangan saya (mengetahui tempat itu sangat baik). Saya memiliki sebuah pondok di atasnya, Saya meluncurkan perahu saya dari sana dan saya menjadi sukarelawan untuk kapal penyelamat yang beroperasi di sana...Pasti tidak ada makhluk laut."


Menurut Wegrzyn, "rubber mat ini memiliki panjang 10 meter (dan) hanya bergerak di air. Air pasang menarik [rubber mat] sepanjang waktu."

(Sumber : dailystar, singularfortean)

3 komentar:

  1. pliss jangan berenti buat blog yg kaya gini. seru banget! pliss!

    BalasHapus
  2. sayang masih banyak sifat manusia yg kurang kritis, akibatnya jd seperti ini karet dianggap monster

    BalasHapus
    Balasan
    1. atau bisa juga karena manusia sudah malas berfikir dan mencari tahu kebenarannya dan dengan seenaknya bilang ini itu toh nanti juga ada yang meneliti dan memberikan jawabannya.

      Hapus