Selasa, 05 April 2022

Penampakan monster Loch Ness pertama di tahun 2022 - (Update !!! Kesalahan Identifikasi ?? )


Setelah cukup lama tanpa adanya penampakan, melalui webcam Loch Ness, seorang pengamat mengatakan telah melihat sesuatu di permukaan danau.

The Daily Record melaporkan bahwa pengamat veteran dari Co Donegal membagikan video dari bentuk gelap yang bergerak di permukaan danau, dan ini sekaligus menjadi penampakan resmi pertama dari monster Loch Ness di tahun 2022.


"Objek yang lebih ke utara berbelok tajam ke kiri meninggalkan ombak yang tidak biasa. Anda harus mengesampingkan batang kayu atau puing-puing, dan itu tidak sesuai dengan pergerakan anjing laut."

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai penampakan ini, mungkin jika ada informasi tambahan, postingan ini nantinya akan di update ..

Update Info !!!
(Rabu, 6 April 2022)

Dua orang warga Inverness percaya bahwa mereka telah dikira sebagai monster Loch Ness pada minggu lalu.

Richie Cameron dan Stephen Noble, yang juga menjalankan situs Extreme Paddle Boarding Scotland, bersikeras bahwa lokasi dan waktu mereka pada hari itu di danau, sangat cocok dengan dugaan penampakan Nessie, dan itu menunjukkan bahwa mereka adalah "objek misterius" dalam rekaman webcam tersebut.

Richie Cameron mengatakan :

"Sehubungan dengan laporan penampakan Nessie, saya pikir itu adalah saya dan teman saya yang menaiki dayung."

"Kami keluar dari Kastil Urquhart selama beberapa jam pada hari itu. Kondisinya fantastis jadi kami mengambil kesempatan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin."

"Kami memiliki halaman Facebook yang disebut Extreme Paddle Boarding Scotland dan telah memposting banyak foto di halaman itu sejak hari itu, jadi (foto) itu ada di sana untuk dilihat siapa saja."

"Semuanya cocok, tanggal dan waktu. (Objek) itu pasti kami, dua objek yang sejajar satu sama lain, muncul dan menghilang."

"Anda dapat melihat dari foto-foto di halaman (Facebook) bahwa kami berdekatan di satu waktu dan berjauhan di lain waktu, seperti yang dijelaskan (mengenai objek misterius).
"



".Saya benar-benar mengatakan kepada teman saya bahwa kami mungkin dikira sebagai Nessie di webcam Loch Ness!"

Setelah pernyataan ini, penampakan yang dicatat sebagai penampakan resmi pertama di tahun 2022, sekarang telah dihapus.

(Sumber : Nessie's back! Man records first official Loch Ness Monster sighting of 2022, Nessie's back! First Loch Ness Monster sighting of 2022 ends six-month absence, Not Nessie-cerally so! Paddle boarders pour cold water on claims of first Loch Ness Monster sighting of 2022)

1 komentar: