Jumat, 15 April 2022

Makhluk misterius bercakar terdampar di Pantai Australia - (Update !!! )


Dalam video yang baru saja beredar, makhluk misterius ditemukan terdampar di sebuah pantai yang populer di Queensland, Australia.

Alex Tan menemukan makhluk itu di tepi pantai Maroochydore saat sedang berjalan pagi, dan dia merekam dan memposting video makhluk itu melalui akun Instagramnya.

"Saya menemukan sesuatu yang aneh. Ini seperti suatu hal yang anda lihat saat orang mengklaim telah menemukan alien."


Alex menggambarkan makhluk itu sebagai possum (marsupial) "tak berambut", dan menambahkan bahwa "itu berbeda dengan apa pun" yang pernah dia lihat sebelumnya.

Ini bukan pertama kalinya makhluk aneh terdampar di pantai Australia.

Sebuah gumpalan aneh seperti ditemukan bulan lalu di Pantai Warriewood di Sydney. Penduduk setempat terkejut melihat makhluk mirip otak itu, yang kemudian diidentifikasi sebagai anemon laut.

Beberapa orang mengomentari postingan Alex, mencoba menebak makhluk apakah yang terdampar itu, dan bahkan menandai pakar satwa liar termasuk Bindi (putri Steve Irwin), untuk bertanya apa pendapat dia mengenai makhluk itu.

Namun, beberapa berkomentar bahwa makhluk itu tampak seperti seekor walabi (kangguru kecil).

Update Info !!!
(Sabtu, 16 April 2022)

Seorang ilmuwan pada akhirnya berhasil mengidentifikasi makhluk yang ditemukan di Australia.

Kepada Courier Mail, Stephen Johnston (profesor Universitas Queensland) mengatakan :

"Setelah berkonsultasi dengan rekan saya, Heather Janetzki dari Museum Queensland, kami cukup yakin bahwa itu adalah possum brushtail yang telah membengkak dan tergenang air (yang menyebabkan ia) kehilangan bulunya."

"Tengkorak dan kaki belakangnya (yang) memberi petunjuk (bahwa itu possum). Hewan itu mungkin tersapu ke laut selama banjir."


Possum brushtail sangat umum di seluruh Australia, tetapi sebagian besar ditemukan di sepanjang pantai timur.

(Sumber : Mysterious Creature With Claws Washes Up On Australian Beach, Mystery over strange alien-like creature found on popular beach is SOLVED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar