Senin, 17 Agustus 2020

Kabar boneka Annabelle yang melarikan diri dari Museum


Kabar ini mulai beredar di media sosial pada tanggal 14 Agustus lalu, saat seseorang memperbarui halaman Wikipedia dengan mengatakan Annabelle tidak lagi berada di tempatnya, di Warren's Occult Museum di Connecticut, Amerika Serikat.

"Ini Annabelle. Dia dikutuk dan kabur dari kurungan, jadi setiap orang yang melihat foto ini perlu menyampaikan permintaan maaf kepadanya. Jika anda mengabaikannya, mungkin ada sesuatu yang buruk akan terjadi kepada anda atau nasib buruk akan terjadi selama bertahun-tahun."

Tidak lama setelah itu, Tony Spera (menantu penyidik paranormal, Ed dan Lorraine Warren) memberi penjelasan terkait rumor yang beredar.

Di saluran YouTube, dia mengatakan :

"Saya di sini untuk memberi tahu anda sesuatu. Saya tidak tahu apakah anda ingin mendengar ini atau tidak, tetapi, Annabelle tidak melarikan diri."

"Annabelle masih hidup - yah, seharusnya saya tidak mengatakan hidup - Annabelle ada di sini. Dia tidak pernah meninggalkan museum. Ingat, saya memiliki keamanan berteknologi tinggi di sini. Jika dia meninggalkan museum, saya akan langsung mengetahuinya jika sesuatu terjadi atau seseorang menerobos (masuk)."

"Saya memiliki sistem peringatan yang baik di sini dan polisi sangat baik dalam merespon. Mereka merespon dalam beberapa menit, mungkin, jika itu (terjadi).
"

Dia mengarahkan kamera ke boneka Annabelle yang dapat terlihat masih aman berada di tempat yang tertutup.

"Annabelle (berada) di sini. Dia tidak pergi ke mana pun. Dia tidak melakukan perjalanan. Dia tidak terbang menggunakan penerbangan first class dan tidak pergi mengunjungi pacarnya."

"Jadi, anda tahu, dia di sini. Mari kita hentikan rumor itu, teman-teman. Saya menghargai semua perhatiannya. Saya akan khawatir jika Annabelle benar-benar pergi, karena dia bukan sesuatu untuk diajak bermain-main."


Museumnya sendiri telah ditutup karena pelanggaran zonasi pada akhir tahun lalu.

Menurut Newsweek, boneka itu tidak lagi dipajang di sana, karena saat ini, boneka itu menjadi milik Tony Spera.

Keluarga Warren selalu mengklaim bahwa boneka itu dirasuki oleh roh jahat dari gadis yang telah meninggal.

(Sumber : Annabelle's real-life doll didn't escape its museum afterall, Don’t worry — the Annabelle doll did not actually escape from the Warrens’ Occult Museum)

4 komentar:

  1. Tolong posting tentang suku terasing pulau sentinel dong...

    BalasHapus
  2. harusnya di jinakan si anabelle tuh, kayak mbak fury harun. Yang punya boneka berisi.

    BalasHapus
  3. Bahas soal lompatan waktu,parallel universe,time travel dll

    BalasHapus