Senin, 20 Juli 2020

Monster Legendaris muncul di Danau Cina ?


Back Online !!! Setelah cukup lama tidak memposting artikel, pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang penduduk setempat yang dikejutkan oleh kemunculan makhluk berukuran 10 kaki di Danau Cina yang memicu spekulasi tentang monster legendaris.

Penduduk desa di Cina Tengah merekam apa yang mereka yakini sebagai binatang buas "misterius" sepanjang 10 kaki (3 meter), dan mengira itu bisa jadi adalah monster legendaris yang bersembunyi di sebuah danau di Luoyang, Provinsi Henan.

Rekaman yang mereka dapatkan memperlihatkan binatang atau makhluk yang kabarnya bergerak naik turun di air dengan cepat.

Menurut surat kabar, sekelompok penduduk melihat makhluk berbentuk panjang yang muncul di danau setempat sekitar tengah hari.

Dalam postingan, Dahe News menulis : "Apakah ini monster danau legendaris ?."



Meskipun belum diidentifikasi secara resmi, beberapa pengguna online mengklaim makhluk dalam video itu sebagai buaya atau ular air, sementara yang lain menduga itu adalah kawanan ikan.

"Ini adalah sekelompok ikan yang berenang bersama. Saya melihatnya sepanjang waktu."

"Itu adalah ikan hitam yang menuntun sekelompok ikan kecil."


Berita ini muncul setelah ribuan penduduk desa di Cina Barat Daya berbondong-bondong berkeruman di sekitar puncak gunung di Xiushui, Provinsi Guizhou, mencari apa yang mereka duga sebagai "makhluk misterius", setelah mendengar suara keras yang tampak terdengar seperti geraman naga.

Namun, ahli zoologi kemudian mengungkapkan bahwa suara itu sebenarnya berasal dari sejenis burung kecil yang disebut yellow-legged buttonquail.

(Sumber : '10ft creature' stuns locals after it is spotted in Chinese lake)

6 komentar: