Jumat, 26 Juni 2020

Monster Loch Ness terlihat oleh webcam selama lebih dari 7 menit


Melalui webcam yang mengarah ke Teluk Urquhart, Kalynn Wangle mengklaim telah melihat Nessie di permukaan Loch Ness pada 3 Juni lalu.

Kalynn Wangle mengatakan ini adalah penampakannya yang kedua, di mana Nessie muncul sekitar 10 menit. Penampakan pertamanya direkam pada tanggal 10 April dan berlangsung sekitar 7 menit.

Video yang diambil di webcam itu tampak menunjukkan monster Loch Ness yang tenggelam dan muncul kembali ke permukaan saat mendekati Teluk Urquhart.

"Itu dimulai dengan bergerak ke kiri melintasi teluk, sesekali menenggelamkan diri di bawah ombak."

"Anda menanyakan mengapa ini adalah penampakan luar biasa ? baiklah, objek ini muncul di permukaan lebih dari tujuh menit."

"(Objek) itu bergerak lebih dekat ke pantai, terus berubah bentuk dan cipratan, dan itu bukan perahu karena (objek) itu muncul di tengah-tengah danau. Juga tampaknya itu cukup besar."

"Penampakan kedua jelas menunjukkan objek hitam yang bergerak melintasi Loch Ness dari kanan ke kiri."

"Objek berubah bentuk dan masuk ke dalam air dan muncul kembali. Percikan air tampaknya juga terlihat."

"Setiap kali saya melihat sesuatu yang tidak biasa di Nessie cam, saya menjadi sangat bersemangat."

"Setiap saat rasanya tidak nyata. Saya selalu menonton seluruh perjumpaan sebelum saya kembali dan merekamnya hanya untuk memastikan saya melihat apa yang saya pikir saya lihat."

"Ketika saya pertama kali mulai menonton (webcam), saya sejujurnya tidak pernah yakin apakah saya akan melihat sesuatu, jadi fakta bahwa saya telah melihat dan merekamnya sebanyak yang saya miliki benar-benar menakjubkan."

"Sementara objek hitam yang saya rekam tampak berubah kecepatan dan bentuk, (objek itu) terkadang akan menghilang dari pandangan seolah-seolah pergi ke bawah air, sebelum muncul kembali."

"Mengingat jarak kamera dari air, untuk sesuatu yang telihat dari kejauhan, saya akan membayangkan (objek) itu harus cukup besar. Mengesampingkan kemungkinan itu benar-benar berang-berang, atau anjing laut, atau bahkan kayu.

Sayangnya, saya belum pernah ke Skotlandia, jadi saya belum pernah melihat Nessie secara pribadi."

"Saya berharap bisa mengunjungi Loch Ness suatu hari, karena saya selalu ingin pergi ke sana sejak saya tahu hal itu dan (tahu tentang) Nessie."


(Untuk melihat rekaman bagian kedua, bisa mengunjungi situs berikut : 2nd Epic Nessie Sighting!!)

Penampakan Kalynn Wangle telah dikonfirmasi oleh Official Loch Ness Monster register, dan menjadi penampakan Nessie kelima yang resmi di tahun ini.

Sebelumnya, Steve Challice membagikan foto yang diduga memperlihatkan punuk monster Loch Ness, namun penampakannya belum "diverifikasi secara resmi."

(Sumber : Loch Ness monster 'spotted above the surface of the water for seven minutes')

1 komentar: