Selasa, 14 Januari 2020

Teori bagaimana Yowie menyelamatkan diri dari kebakaran di Australia


Para pemburu Yowie berkumpul untuk membahas dampak kebakaran hutan pada Yowie dan membagikan teori-teori aneh tentang bagaimana makhluk legendaris itu berhasil melarikan diri tanpa terdeteksi ketika kebakaran melahap hutan semak Australia.

Saat kebakaran hutan melanda wilayah yang dilaporkan dihuni oleh Yowie, mereka menyuarakan keprihatinan terhadap makhluk legendaris tersebut.

Bulan lalu, dalam sebuah forum, seorang penggemar Yowie yang mendedikasikan dirinya untuk penelitian terhadap Yowie, bertanya kepada sesama anggota forum mengenai apakah ada makhluk ini yang ditemukan dalam kebakaran di NSW (New South Wales).


Karena belum ada yang ditemukan, mereka mulai berpikir bagaimana makhluk yang menyerupai kera itu bisa melarikan diri.

Teori-teori itu berkisar dari Yowie yang memiliki kecepatan super, telah merasakan bahaya sebelumnya, sampai ke teori Yowie telah berpindah ke dimensi yang berbeda.

"Sangat mungkin mereka mengambil tindakan dan keluar (untuk meyelamatkan diri)."

Menurut pendapat mereka, Yowie dapat bergerak di antara sebuah dimensi untuk melarikan diri.

"Saya akan memberi anda pendapat saya tentang mengapa kita tidak akan pernah menemukan tubuh Yowie yang telah hangus di lokasi kebakaran hutan di NSW dan Queensland, ini adalah jawaban yang mungkin tidak ingin didengar oleh banyak orang."

"Saya percaya bahwa Yowie dapat masuk atau keluar dari dimensi. Menurut pendapat saya, hal itu memungkinkan mereka untuk menghindari kebakaran hutan yang mematikan, (dan itu) tampaknya masuk akal bagi saya."

"Saya bertanya pada diri saya sendiri, apakah tidak aneh bahwa dari semua kebakaran hutan di Australia selama bertahun-tahun, yang beberapa di antaranya seluas ribuan hektar, tidak pernah ada yang menemukan mayat atau tulang milik Yowie."

"Terlalu banyak kejadian yang kebetulan bagi saya."


Satu orang menyarankan bahwa Yowie bergerak sangat cepat, dan seperti halnya manusia, mereka akan melarikan diri atau mencari perlindungan saat kebakaran terjadi.

Senseonfire mengatakan mereka adalah pendukung besar "teori dimensi", yang menjelaskan mengapa tidak ada mayat yang ditemukan.

"Jika mereka (Yowie) memilih untuk melarikan diri, dilaporkan bahwa mereka dapat melintasi tanah dengan kecepatan tinggi dan akan menempuh jarak yang jauh dengan cepat jika diperlukan."

"Sejauh mereka pergi, area berukuran besar telah terbakar dan sejauh yang saya tahu, tidak ada yang akan mencari kemungkinan bangkai Yowie. Jadi kemungkinan untuk menemukan mayat sepertinya sangat tidak mungkin."

Seorang anggota kelompok setuju dan menambahkan bahwa bangkai Yowie yang telah terbakar mungkin disalah artikan sebagai bangkai binatang lain.

Beberapa merasa bahwa Yowie dapat melarikan diri dari kobaran api, menggunakan kecepatan yang mereka miliki, seperti binatang lainnya.


"Saya sudah membaca laporan dari petugas pemadam kebakaran, bahwa mereka sering melihat sejumlah besar binatang yang melarikan diri dari kebakaran dan mayoritas yang mati adalah (binatang) yang lambat atau yang terperangkap."

"Juga, tubuh yang telah terbakar bisa menyulitkan identifikasi dari mana binatang itu berasal dan seringkali tidak ada yang ingin bersusah payah untuk mencari tahu (asalnya)."

"Yowie dapat lolos dari kebakaran besar dengan menggunakan pergerakan yang tidak dapat didiskusikan di Bigfoot Discussion Board."

Potensi pemerintah untuk menutup-nutupi seputar Yowie juga di bawa ke dalam perdebatan.

Ini merujuk pada insiden di Amerika Serikat tentang kasus-kasus di mana tubuh Bigfoot yang dilaporkan terbakar telah ditemukan, tetapi tidak pernah dijadikan kasus resmi.

"Anda menganggap cerita tentang petugas pemadam kebakaran dan orang lain yang (tampaknya) melihat Bigfoot mati/terluka setelah letusan Gunung St Helens / kebakaran hutan sebagai sesuatu yang 'sensasional'."


"Namun, anda tidak kesulitan untuk mempercayai bahwa Bigfoot dapat berpindah antar dimensi dan dengan demikian, (mereka) menghindari semua kematian / semua cedera di Bumi ??!?."

Seorang pria Victoria bertanya apakah kebakaran hutan meningkatkan aktivitas Yowie di suatu wilayah, saat mereka berkerumun di wilayah-wilayah yang tidak terkena dampak kebakaran.

Sementara itu, yang lain berspekulasi apakah populasi Yowie mungkin telah menghilang untuk selamanya.

"Saya khawatir jika ada pria berambut di ujung selatan NSW, bahwa mereka bisa hilang selamanya."

"Tidak ada yang bisa bertahan dalam hal itu. Yowie itu nyata, orang-orang itu palsu."

Blue Mountains, sebelah barat Sydney, sangat terkena dampak kebakaran, dan memiliki lebih banyak laporan penampakan Yowie dibandingkan tempat lainnya.


WWF Australia memperkirakan bahwa lebih dari satu miliar binatang telah terbunuh oleh kebakaran hutan yang melanda Australia.

(Sumber : Yowie hunters share some VERY imaginative theories on how the mythical beasts escape bushfires)

5 komentar: