Minggu, 25 Agustus 2019

Ular laut raksasa terlihat di Cape Cod


Pengamat hiu profesional, Wayne Davis terkejut setelah memotret bentuk aneh berwarna gelap yang terlihat sangat mirip dengan ular laut di Cape Cod.

Dia memposting foto itu pada 4 Agustus dengan menambahkan bahwa dia menemukan seekor ular laut berukuran sangat besar yang memiliki panjang sekitar 300 meter.

Pengguna sosial media kemudian memperdebatkan foto tersebut dan banyak yang mengakui bahwa bentuk objek tersebut memang seperti terlihat monster laut.


Kepada kelompok berita McClatchy, Davis, yang juga seorang fotografer udara, mengatakan bahwa dia mengambil gambar itu dengan ponsel miliknya di atas Samudra Atlantik, dekat Nauset Beach Dunes di Cape Cod.

"Ya, foto itu 100 persen asli, tetapi itu kemungkinan bukan seekor monster."

"Bagi saya itu terlihat seperti naga Cina, tetapi ini adalah kelompok dari ikan pogies atau menhaden yang memanjang. Atau seekor ulat laut, karena itu memiliki ekor yang cukup panjang."

Davis pun mengatakan menikmati perdebatan di media sosial :

"Saya telah mencoba menertawakan rekasi di Facebook, termasuk di mana mereka mengatakan itu tidak terlihat seperti sekelompok ikan yang pernah mereka lihat sebelumnya."

Saya bertanya : "Berapa banyak kelompok ikan yang pernah anda lihat ? Saya bisa menunjukkan kepada anda hal-hal di lautan yang tidak pernah anda ketahui sebelumnya."

Contoh kelompok ikan yang terlihat seperti tumpahan minyak

(Sumber : Is this a sea serpent or a very strange school of fish)

1 komentar: