Sabtu, 17 Agustus 2019

Tembakan terhadap dugaan Bigfoot di Mammoth Cave National Park


Seorang pria berpikir bahwa dia melihat Bigfoot dan mengeluarkan tembakan untuk menakuti makhluk tersebut saat berkemah di Mammoth Cave National Park.

Pada hari Minggu, Madelyn Durand dan Brad Ginn sedang berkemah saat terbangun dari tidur mereka sekitar jam 2 pagi karena seorang pria dan putranya menyinari lampu senter ke tenda mereka dan memperingatkan untuk berjaga-jaga karena Bigfoot telah merusak perkemahan mereka.

Pria itu mengatakan mereka harus berlari jika mereka mendengar suara tembakan karena mereka berada di "Bigfoot Country".


Pria dan anaknya lalu pergi dan kemudian kembali ke tempat Durand dan Ginn berada.

"Beberapa menit kemudian kita melihat lampu mereka mendekat lagi, dan ketika mereka semakin dekat, kita mendengar pria itu meneriakkan sesuatu seperti 'Ya Tuhan ! Apakah kamu melihat itu ? Itu dia."

Saat keduanya mengintip dari tenda, mereka melihat pria itu mengangkat senjatanya dan menembak ke dalam kegelapan pekat sekitar 6 meter dari sisi tenda mereka.

Pria itu mengklaim dia melihat "Sasquatch muncul dari semak-semak di dekat tenda dan mulai mendekati mereka".


"Apa kamu serius ?," ujar Ginn.

Kepada keduanya, pria itu mengatakan Bigfoot itu berbahaya dan berharap keduanya memiliki senjata sebagai bentuk perlindungan. Durand dan Ginn lalu menelepon 911 dan mendaki 5 mil dari taman ke mobil mereka.

Kepada CNN, Durand mengatakan bahwa baik dia maupun pacarnya tidak melihat Bigfoot saat menyorotkan senter ke dalam hutan untuk melihat apakah ada binatang atau sesuatu yang tidak dapat dijelaskan yang bersembunyi di hutan.

Duran mengatkan mereka tidak takut pada Bigfoot, tetapi takut tertembak oleh pria tersebut.

"Saya sebagaian besar hanya khawatir dia menembak pistol di tengah malam tanpa dia benar-benar melihat apa pun."

Mammoth Cave National Park adalah tempat Bigfoot yang dapat menjadi tempat bersembunyi selama bertahun-tahun, sebuah sistem gua tertua yang dikenal di dunia, dengan labirin berliku sepanjang lebih dari 400 mil.

Penjelajah awal Stephen Bishop menyebutnya sebagai "tempat yang agung, suram dan aneh".

Pada awal tahun 1990an, pekerja Mammoth Cave National Park melaporkan melihat :

"makhluk berbulu besar yang dia pikir berjalan merangkak. Khawatir dia mungkin berjalan ke arah beruang, dia mulai melambat, saat makhluk itu kemudian bangkit dengan kedua kakinya, berdiri sekitar 8 kaki (2,4 meter), menatapnya saat merangkak, berbalik dan berlari ke dalam kegelapan menggunakan kedua kakinya."

(Sumber : Bigfoot Believer Takes Shot In Dark At Mammoth Cave National Park, Shots fired near Mammoth Cave campsite after alleged Bigfoot encounter)

1 komentar:

  1. Sangat disayangkan belum juga jelas bentuknya main tembak2 aja, belum tentu bigfoot udah diusir pakai tembakan dan teriakan.

    BalasHapus