Rabu, 21 Agustus 2019

Pemburu yang mengklaim dibuntuti oleh Yowie


Dua pria mengklaim bahwa mereka diikuti oleh makhluk setinggi 3 meter yang dipercaya sebagai Yowie di sebuah terowongan di wilayah New South Wales.

Kejadian itu terjadi di Glow Worm Tunnel di Taman Nasional Wollemi, di mana makhluk itu membuat lolongan keras yang menyeramkan.


Australian Yowie Hunters memposting di Facebook :

"Kedua pria itu berkata bahwa makhluk itu mencoba menyembunyikan dirinya, namun mereka berhasil melihat bentuknya. Perkiraannya hampir setinggi 10 kaki (3 meter)."

"Makhluk itu juga membuat suara dengkuran saat menyelinap di belakang mereka, yang tidak berhasil mereka tangkap tepat waktu. Mereka berdua sangat ketakutan dan berlari 2 km kembali ke kendaraan mereka."

Australian Yowie Hunters telah membagikan audio menakjubkan yang direkam di Newness, di NSW Central Tablelands pada dini hari tangggal 23 Maret.

Grup Australian Yowie Hunters mengirim salinan audio ke ahli satwa liar dan cryptozoologist, Gary Opit, yang percaya bahwa itu adalah audio Yowie terbaik yang pernah ia dengar 'tanpa pertanyaan'.

Sebagian besar yang berkomentar di postingan Australian Yowie Hunters percaya bahwa audio itu asli.

"(Rekaman itu) membuat saya merinding".



Menurut Peneliti Yowie Australia, Newness berjarak 90 menit ke utara Blue Mountains, yang telah mencatat sebagian besar penampakan Yowie di Australia.

Penampakan yang dilaporkan di Newness mengikuti serangkaian laporan penduduk lokal Queensland yang mengklaim telah melihat binatang mitos dalam beberapa pekan terakhir.

(Sumber : Yowie hunters claim a 10-foot beast stalked them in bushland before it ran into a cave)

6 komentar: