Sabtu, 10 Agustus 2019

Misteri Alien


Alien, bisa dikatakan adalah makhluk yang tidak berasal dari Bumi (makhluk luar angkasa yang cerdas), atau makhluk yang berasal dari dunia lain.

Istilah "alien" tidak selalu merujuk kepada makhluk luar angkasa, tetapi bisa juga digunakan untuk merujuk pada orang dari suatu negara yang berkunjung ke negara lain.

Penampilan alien bervariasi, mulai dari kebanyakan saksi mata yang menggambarkannya berwarna abu-abu (grey alien), makhluk berwarna hijau (green alien), dan terkadang digambarkan sebagai makhluk yang berwarna seperti daging manusia.


Alien secara umum digambarkan dan dikenal memiliki postur seperti manusia (humanoid), bermata besar, memiliki tinggi sekitar 5 sampai 6 kaki (1,5 - 1,8 meter), bermulut kecil, dan berkepala besar.


Terkadang alien digambarkan memiliki jari panjang namun tanpa kuku. Beberapa menggambarkannya hanya memiliki dua jari, empat jari atau lima jari seperti manusia.


Beberapa saksi mata bahkan mengklaim bahwa alien yang mereka jumpai memiliki kulit yang sangat halus.

Beberapa percaya bahwa alien itu baik dan ingin melindungi planet Bumi, sementara yang lain percaya alien itu jahat dan ingin menghancurkan Bumi.

Diyakini oleh beberapa orang bahwa alien dulunya tinggal di planet Mars dan meninggalkan planet itu karena mengering dan alien tidak memiliki sumber kehidupan organik untuk keberlangsungan hidup mereka.

Alien dikatakan berkomunikasi dengan orang-orang di Bumi dengan membuat bentuk di sebuah ladang yang disebut sebagai crop circle.

Alien, terutama grey alien, dikatakan telah mempengaruhi manusia primitif untuk membangun peradaban seperti piramida.

Dikabarkan bahwa mereka pernah tiba di planet Bumi miliaran tahun yang lalu dan mereka mengajari manusia primitif bagaimana membangun sebuah peradaban, dan mereka disembah oleh manusia sebagai dewa.


Adanya lukisan gua kuno yang menggambarkan individu berkepala besar tidak biasa dengan tubuh ramping yang dibuat oleh manusia primitif, mendukung teori bahwa alien sebelumnya telah ada di Bumi.




Ada juga lukisan kuno yang menggambarkan objek-objek kecil yang melayang di langit.

Ini mungkin menunjukkan beberapa UFO pertama yang diketahui, yang dikatakan sebagai penggunaan transportasi untuk alien.


Beberapa percaya bahwa alien meninggalkan tiga belas tengkorak kristal di Bumi sebelum mereka pergi.


Alien sering dihubungkan dengan laporan objek terbang tak dikenal yang terlihat di langit.

Di antara banyaknya kegiatan UFO, yang paling populer adalah dugaan UFO jatuh di Roswell, New Mexico.

UFO digambarkan sebagai objek terbang tak dikenal (biasanya digambarkan berbentuk piring) yang terkadang memiliki barisan lampu yang mengelilinginya.

Tidak diketahui bagaimana alien duduk di pesawat jenis ini, dan juga tidak diketahui bagaimana alien menerbangkan UFO ini.

Beberapa penggemar makhluk luar angkasa mengatakan bahwa alien dapat menggunakan pikiran mereka untuk mengendalikan pesawat mereka, namun beberapa percaya bahwa alien menggunakan objek untuk mengendalikannya, seperti menjalankan kendaraan di Bumi.

Alien juga diketahui menggunakan hovercraft yang mereka duduki seperti kursi dan bepergian seolah-olah hovercraft adalah bagian dari tubuh bagian bawah alien.

Ada klaim pesawat bawah air tak dikenal yang kemudian dikenal sebagai USO (unidentified submerged object).

USO sering digambarkan memiliki penampilan yang sama seperti UFO, hanya saja USO mampu melakukan perjalanan di bawah air.

Orang-orang yang percaya terhadap "teori alien menciptakan Atlantis" mengatakan ini yang digunakan alien untuk menciptakan kota yang hilang.


  • Teori tentang alien

  • Ada banyak teori tentang alien di Amerika Serikat dan di dunia.

    Satu teori mengatakan bahwa Pemerintah Federal Amerika Serikat mungkin bersekutu dengan alien untuk menjaga rahasia keberadaan mereka, seperti di Area 51.

    Teori lain mengatakan bahwa beberapa orang di Bumi telah menyimpulkan bahwa "kita adalah alien bagi diri kita sendiri".

    Beberapa percaya ribuan tahun yang lalu, alien hidup di planet Mars. Namun, para alien melihat bahwa planet itu mulai mengering dan memutuskan untuk membangun "mothership" raksasa untuk hidup, saat planet itu mengering.

    Alien kemudian menemukan planet Bumi, (diasumsikan sebagai) satu-satunya planet di tata surya yang mampu menyediakan kehidupan.

    Mereka mengatakan alien meninggalkan beberapa keturunan mereka di Bumi dan bahwa keturunan mereka berevolusi menjadi manusia yang hidup di Bumi.

    Beberapa mengatakan alien ingin pemeritah Amerika Serikat untuk merahasiakan keberadaan mereka karena alien berencana untuk mengungkapkan diri ke orang-orang di Bumi, suatu hari nanti.

    Namun, alien khawatir bahwa orang-orang di Bumi tidak siap untuk teknologi canggih mereka.

  • Perjumpaan dengan Alien

  • Ada banyak orang yang melaporkan telah melihat atau memiliki perjumpaan dengan alien. Setidaknya ada lima jenis pertemuan dengan alien, sebagai berikut:

    *) Close encounter of the first kind (pertemuan dekat dengan jenis pertama) - melihat cahaya dari UFO di langit.


    *) Close encounter of the second kind (pertemuan dekat dari jenis kedua) - melihat UFO dari dekat.


    *) Close encounter of the third kind (pertemuan dekat dari jenis ketiga) - melibatkan benar-benar melihat alien secara langsung.


    *) Close encounter of the fourth kind (pertemuan dekat dari jenis keempat) - melibatkan penculikan oleh alien atau probe.


    *) Close encounter of the fifth kind (pertemuan dekat dari jenis kelima - melibatkan alien yang berkomunikasi secara langsung dengan manusia, entah sebuah penculikan atau eksperimen oleh alien.


  • Pencarian alien

  • Pemerintah Amerika Serikat agak percaya dengan kehidupan di luar Bumi.

    Kendaraan Rover telah dikirim ke planet seperti Mars untuk menyelidiki apakah planet seperti Mars dapat dihuni, atau pernah dihuni oleh alien (alien dari planet Mars disebut sebagai martians).


    Sampel air dan bahkan mungkin air yang mengalir telah ditemukan di Mars, yang dapat mendukung kemungkinan planet itu pernah di huni oleh Alien.

    Ada juga satelit yang mengorbit planet lain dalam pencarian bentuk kehidupan di planet lain, meskipun pemerintah sesekali menyangkal keberadaan makhluk luar angkasa.

    Mungkin ada bentuk kehidupan di luar Bumi yang bahkan telah ada sebelum Bumi terbentuk, seperti bakteri mikroskopis kecil dan organisme lain.

    Ada berbagai cara yang digunakan oleh ufologist dan penggemar alien lainnya untuk mencoba menghubungi makhluk luar angkasa, di mana mereka berharap suatu hari bisa melakukan kontak dengan alien.

    Teleskop radio pun digunakan untuk mendeteksi frekuensi radio alien atau bentuk lain dari terdengarnya kehidupan makhluk luar angkasa di alam semesta.

  • Alien dalam fiksi

  • Dalam fiksi ilmiah, alien bisa dibilang populer. Salah satu yang terkenal termasuk dalam novel The War of the Worlds yang menceritakan invasi martian di Bumi.


    Popularitas alien dalam fiksi berasal dari imajinasi yang kemudian dimasukkan ke dalam penciptaan suatu makhluk atau karakter berwujud alien ke dalam sebuah cerita, seperti novel, film, dan bentuk media lainnya.

    Salah satu alien yang paling terkenal dalam film, diciptakan oleh seniman terkenal H. R. Giger, yaitu spesies yang dikenal sebagai Xenomorph.


    Karena tidak ada yang benar-benar mengetahui seperti apa wujud alien yang sebenarnya, jika mereka benar-benar nyata, hal ini memberi imajinasi lebih bagi para penulis untuk menciptakan desain asli mereka dalam penggambaran alien yang dikatakan tidak berasal dari Bumi.

    (Sumber : Alien)

    1 komentar:

    1. Supaya tidak menjadi misteri lagi
      https://bossdar.wordpress.com/misteri-dunia-3/ufo/
      Ayo berdiskusi

      BalasHapus