Sabtu, 31 Agustus 2019

Champ hunter menemukan monster Danau Champlain


Katy Elizabeth, seorang pemburu monster Danau Champlain tidak dapat mempercayai matanya saat melihat gambar sonar yang diambil di kapal pesiar dekat garis kota Moriah-Westport di Danau Champlain.

Sebagai direktur dari kelompok Champ Search, Elizabeth berada di danau hampir setiap hari di musim panas dengan tujuan untuk mencari monster Danau Champlain yang legendaris.

"Saya melihat dua sesuatu yang aneh bergerak di sonar. Saya melihat ke layar dan berkata 'Apa itu ?'. Keduanya sekitar 165 kaki (50 meter) ke bawah. Saya mengambil 65 gambar (sonar)."

"Saya tidak melihatnya dengan teliti sampai keesokan paginya."

"Ketika saya melihat kepala itu menatap ke arah saya, saya mulai menangis. Saya gemetaran. Saya tahu itu Champ. Ada dua binatang."

"(Binatang) itu tampak kesal. Saya pikir sonar sangat sensitif terhadap telinga mereka. Ada tonjolan di kepala mereka, mungkin untuk lokasi gema."

Gambar yang didapat Elizabeth memperlihatkan apa yang tampak seperti makhluk besar dengan leher panjang yang bergerak di bawah kapalnya.

Dia memperkirakan makhluk terdekat memiliki panjang sekitar 25 kaki (7,6 meter).

Pemindaian sonar yang memperlihatkan makhluk besar
di Danau Champlain yang diambil pada tanggal 5 Agustus

Dia mengatakan binatang itu tidak menyerupai plesiosaurus seperti yang sering disarankan dan digambarkan oleh banyak orang.

"Itu adalah sesuatu yang lain. Saya masih bekerja untuk mengetahui spesies apa itu."

Elizabeth mengatakan bahwa Champ (panggilan untuk monster Danau Champlain) telah terlihat sejak penduduk asli Amerika hidup di sekitar Danau Champlain ratusan tahun yang lalu.

"Agar mereka bisa berada di danau selama itu, harus ada populasi pengembangbiakan binatang. Tidak mungkin hanya ada satu."

Tujuh tahun yang lalu, sejak dia mulai mencari makhluk itu, dia memiliki sekitar 10 penampakan. Dia menjadi terpesona dengan legenda Champ saat menonton acara TV "Unsolved Mysteries", yang menampilkan monster danau Champlain.

Penampakan pertamanya terjadi pada Agustus tahun 2012 saat tinggal di perkemahan Button Bay Stat Park dekat Vergennes, Vermont.

Dia telah mengambil foto pada penampakannya yang lain, tetapi makhluk itu terlalu jauh atau cahayanya terlalu redup untuk mendapatkan gambar yang tajam dan jelas.

Dia mengatakan langkah selanjutnya setelah penemuan itu adalah untuk kembali ke lokasi yang sama dan melanjutkan pencarian.

"Kita akan kembali ke sana. Kami akan mulai dari Teluk Arnold di Panton (Vt.) dan menuju ke seberang danau."

"Protokol saya melibatkan biologi dan juga bahan pendukung untuk sampai pada kesimpulan saya sendiri. Ada terlalu banyak teori di luar sana yang tidak didukung; itu bukan gaya berpikir saya atau bagaimana saya menyajikan temuan penelitian saya."

"Saya pikir ini cukup menjanjikan. Saya telah mengirim gambar sonar (itu) ke ahli analisis yang saya tahu, untuk analisis optik. Saya tidak berpikir itu spesies mamalia. Kami sedang berurusan dengan reptil."

Sekarang dia sedang menulis laporan pada penampakan 5 Agustus dan berencana menyerahkan semuanya untuk peer review ketika selesai.

"Mungkin perlu beberapa saat, tetapi saya ingin melakukannya dengan benar. Saya berharap pada akhirnya saya menemukan Champ."

(Sumber : Lake Champlain monster hunter_ 'I’ve finally found Champ' _ Local)

4 komentar: