Jumat, 19 Juli 2019

Rencana penyerbuan ke Area 51


Pada pertengahan September nanti, hampir satu juta orang akan berkumpul di wilayah terpencil di Nevada, bersatu dalam satu tujuan, untuk menyerbu Area 51 pada dini hari, mengungkapkan harta kehidupan luar angkasa yang tersimpan di pangkalan rahasia milik pemerintah Amerika Serikat.

Dalam event Facebook “Storm Area 51, They Can’t Stop All of Us”, lebih dari setengah juta orang dari seluruh dunia telah mengdaftar untuk menghadiri acara tersebut.

"Kita semua akan bertemu di objek wisata Area 51 Alien Center dan mengoordinasikan entri kita."

Sebagian orang yang membahas serangan itu, termasuk berbagai outlet berita, mengaku bahwa itu tidak dimaksudkan untuk tidak dianggap serius. Jika ini memang akan terjadi, tidak jelas berapa banyak orang yang benar-benar akan muncul untuk memimpin serangan di Pangkalan Udara Nellis.

Angkatan Udara Amerika Serikat telah mendesak orang-orang untuk tidak menyerbu Area 51 dalam upaya untuk mencari alien.

Dalam sebuah pernyataan, Pangkalan Udara Nellis mengatakan bahwa pihak berwenang mengetahui postingan di Facebook dan "segala upaya untuk secara ilegal memasuki area tersebut sangat tidak dianjurkan".

Pengguna bernama Jackson Barnes menulis :

"P.S. Halo pemerintah A.S., ini adalah lelucon, dan saya sebenarnya tidak bermaksud pergi untuk melanjutkan rencana ini. Saya hanya berpikir itu akan lucu dan memberi beberapa 'jempol' di internet. Saya tidak bertanggung jawab jika orang benar-benar memutuskan untuk menyerbu Area 51."

Kepada The Washington Post, juru bicara Angkatan Udara Laura McAndrews, juga mengatakan para pejabat mengetahui acara tersebut.

Ketika ditanya bagaimana pihak berwenang akan menanggapi penyerbu yang bersemangat untuk mungkin mencoba memasuki Area 51 pada September nanti, dia tidak bisa menguraikan rencana atau proseur keamanan khusus di pangkalan itu.

Namun, dia mengeluarkan peringatan kepada mereka yang mencoba memasuki area itu, sebagai berikut :

"[Area 51] adalah tempat pelatihan terbuka untuk Angkatan Udara Amerika Serikat, dan kami akan mencegah siapa pun yang mencoba datang ke wilayah tempat kami melatih angkatan bersenjata Amerika. Angkatan Udara Amerika Serikat selalu siap untuk melindungi Amerika dan asetnya."

Karena kerahasiannya, fasilitas ini telah lama menjadi sumber rasa ingin tahu yang membangkitkan minat penggemar extraterrestrial, meskipun selama beberapa dekade penduduk Amerika telah diberi tahu bahwa Area 51 tidak benar-benar ada.

Gagasan Area 51 adalah tempat pemerintah menyembunyikan alien dan pesawat makhluk luar angkasa dibantah pada tahun 2013 ketika CIA mengonfirmasi melalui catatan yang diperoleh dalam permintaan catatan publik oleh George Washington University.

"Ya, Area 51 benar-benar nyata dan meskipun laporan telah menunjukkan itu tidak lebih dari fasilitas pengujian pesawat terbang, tidak menyebutkan tentang kehidupan makhluk luar angkasa, sebuah pemberitahuan memberi kepercayaan kepada teori konspirasi yang mengklaim pemerintah mengggunakan pangkalan untuk menyembunyikan alien dan pesawat luar angkasa mereka."

Pangkalan tersebut telah menjadi tempat uji coba bagi sejumlah pesawat rahasia seperti U-2 dan B-2 stealth bomber.

Meskipun fasilitas ini tidak dapat diakses oleh umum, daerah di sekitar Area 51 adalah destinasi wisata populer dengan motel, museum dan restoran bertema alien.


Tetapi, mereka yang menjelajah terlalu jauh wilayah di sekitar pangkalan itu akan disambut dengan tanda peringatan yang menunjukkan bahwa mereka dapat didenda atau dipenjara karena masuk tanpa izin dan karena mengambil foto.


Beberapa tanda menunjukkan siapa saja yang memasukinya akan menjadi subjek deadly force, yang mampu menyebabkan cedera fisik yang serius atau kematian.

Bagi mereka yang mengatakan akan berpartisipasi dalam serangan September, mengetahui bahwa misi mereka tidak akan mudah. Beberapa telah menawarkan rencana sendiri dan bahwa skema rinci bagaimana kelompok akan mengambil pangkalan tersebut.

Sementara itu, meme "Storm Area 51", telah beredar luas di internet, dan media melaporkan bahwa pencipta meme itu mengatakan, itu hanya sindiran dan dimaksudkan sebagai lelucon.

(Sumber : Area 51 raid planned in 'joke' Facebook event gains over 540,000 RSVPs, Storm Area 51_ US Air Force warns alien-hunters against breaking into top-secret base)

3 komentar:

  1. Alien Roswell adalah fiktif saya setuju dgn artikel ini https://bossdar.wordpress.com/misteri-dunia-3/ufo/

    BalasHapus
  2. Proyek rahasia AU US mau di gruduk, semoga bisa dapat aliennya

    BalasHapus