Kamis, 04 Juli 2019

Nessie tertangkap kamera oleh pasangan yang berkendara di sekitar Danau


Gloria dan Ian Davison sedang berkendara di samping Loch Ness saat mereka melihat sesuatu di air. Mereka lalu menghentikan mobil di Urquhart Bay dan mulai merekam kejadian tersebut.

Dalam video yang mereka dapatkan, sesuatu berwarna hitam terlihat muncul dari air di belakang pepohonan. Sesuatu itu tetap tak bergerak dan air memercik di sekitarnya.

Terlepas dari jarak yang cukup jauh, Gloria mengklaim sesuatu itu memiliki leher dan kepala.

"Saya dapat melihat punggungnya dan itu berukuran sedang. Itu menghilang setelah satu menit di bawah air."

"Saya berharap ada sesuatu (Nessie) di Loch - anda selalu ingin percaya pada sesuatu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami melihat sesuatu yang tidak dapat kami jelaskan. Tapi itu hidup dan itu jelas bukan anjing laut."


Penampakan itu telah diterima oleh Official Loch Ness Monster Sightings Register.

Ahli Nessie dan pencatat Official Loch Ness Monster Sightings Register, Gary Campbell, mengatakan rekaman Gloria dan Ian Davison "dengan jelas" menunjukkan makhluk mitos itu.

"Itu semua menambah misteri. Ini adalah penampakan ke tujuh kami di tahun ini dan ini semua adalah penampakan yang sangat kredibel."

Bersamaan dengan penampakan ini, Profesor Neil Gemmell dari University of Otago, New Zealand, telah memimpin studi ilmiah tentang Loch Ness dan menyarankan bahwa makhluk itu "mungkin" benar-benar nyata.

Dia dan timnya telah mengambil sampel danau dari tiga kedalaman yang berbeda, mengumpulkan DNA yang ditinggalkan oleh semua makhluk yang menghuni danau dan menguji data tersebut terhadap beberapa teori utama Nessie.

"Apakah ada sesuatu yang sangat misterius ? itu tergantung apa yang anda yakini. Apa ada sesuatu yang mengejutkan ? ada beberapa hal yang sedikit mengejutkan."

"Kami telah menguji masing-masing hipotesis tentang monster dan tiga di antaranya dapat kami katakan tidak benar dan salah satunya mungkin benar."

(Sumber : Loch Ness Monster sighting Couple's video of Nessie deemed credible)

3 komentar:

  1. gambar yang cukup jauh dan tidak jelas bagaimana mereka percaya begitu saja?
    marketing yang cukup bagus untuk menarik wisatawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, karena dikatakan tidak bergerak, bisa jadi itu cuma kayu ..

      Hapus