Rabu, 15 Mei 2019

Wanita Florida menemukan bangkai makhluk aneh di halaman belakang rumahnya


Kelly Garrahan dari Titusville mengatakan kepada Click Orlando bahwa pacarnya sedang pergi keluar mencari anjing saat dia menemukan bangkai makhluk tak dikenal di halaman rumahnya di Florida.

Karena tidak dapat menentukan jenis binatang itu, dia meminta penggguna Facebook untuk mengidentifikasinya.

"Saya menemukan ini di halaman saya...adakah yang pernah melihat ini sebelumnya atau mengetahui apa itu ?"

"Tubuhnya, bahkan tidak tampak seperti sesuatu yang pernah saya lihat. Saya hanya ingin tahu apa itu, saya masih baru di sekitar (area ini) dan saya tidak tahu jenis binatang yang ada di Titusville."


Seperti yang terlihat dari gambar yang dibagikan oleh Garrahan, makhluk itu memiliki ekor tebal dan panjang, moncong penuh gigi, appendage seperti jari, cakar, dan tubuh yang memanjang, dan panjangnya sekitar dua hingga tiga kaki.


Garrahan mengatakan bangkai itu sangat bau sehingga sekarang dia menghindari area itu dan ingin seseorang datang dan memindahkannya.

Tidak jelas berapa lama makhluk itu membusuk di halaman mereka. Di Facebook, Garrahan mengatakan bahwa tanahnya sangat besar, dia tidak melakukan perjalanan ke belakang setiap hari.

Berbagai tanggapan yang masuk telah menyarankan makhluk itu mulai dari anjing, coyote, berang-berang, kadal monitor, alligator, komodo, hingga ke kera rawa, dinosaurus, alien dan chupacabra.

Garrahan sudah mengirim foto itu ke Florida Fish and Wildlife Conservation Commission untuk meminta pendapat ahli. Organisasi itu merespon bahwa makhluk itu hanya oposum biasa.

(Sumber : Florida woman shares photo of bizarre creature's grisly carcass found in her backyard)

2 komentar: