Senin, 20 Mei 2019

Seorang remaja mengklaim memiliki foto Monster Loch Ness paling akurat


Pada saat liburan, Matthew D'Amico, seorang remaja Florida, mengatakan bahwa dia telah menangkap foto terbaik dari monster di Banff National Park di Alberta, Kanada.

D'Amico berpikir dia memiliki bukti paling jelas bahwa Monster Loch Ness itu ada.

Kejadian itu terjadi pada saat Matthew berlibur di Banff National Park, di mana dia melihat apa yang tampak seperti 'leher panjang yang keluar dari air', sedang berenang di sungai sekitar 4.000 mil jauhnya dari Loch Ness di Dataran Tinggi Skotlandia.

Dengan cepat dia segera memotretnya dan berhasil mengambil dua gambar dari makhluk tersebut.

"Semua rambut di tubuh saya naik ketika saya menjadi kaget terhadap apa yang saya lihat di air. Saya baru-baru ini melakukan perjalanan ke Alberta, Kanada, untuk merayakan ulang tahun ke-16 adik perempuan saya. Itu terjadi ketika saya mengagumi keindahan di depan kami saat saya melihat makhluk aneh itu."

"Setelah hiking selama satu jam, kami beristirahat di bukit dengan pemandangan Bow River yang indah di mana saudara saya dan saya melihat apa yang tampak seperti binatang prasejarah yang berenang. Saya mengarahkan pandangan saudara saya pada apa yang saya lihat dan dia juga kaget."

"Saya segera mengambil foto, dan setelah menilainya, saudara saya dan saya meresponnya dengan kesimpulan yang sama - Monster Loch Ness."

"Saya tidak ragu untuk mengambil kamera dan mengambil foto. Saudara saya lari ke keluarga saya untuk membawa mereka sementara saya tinggal dan mengambil foto."


"Sayangnya, orang tua dan saudara perempuan saya tidak tiba tepat waktu, sebelum makhluk itu menghilang di bawah permukaan air. Tetapi ketika saya memperlihatkan foto (ini) ke keluarga saya, mereka juga kaget dan berpikir hal yang sama."

"Itu benar-benar terlihat seperti Monster Loch Ness."


Matthew D'Amico menambahkan :

"Saya memiliki apa yang saya yakini sebagai foto paling akurat dari monster Loch Ness yang pernah ditangkap sejak foto tahun 1933."

(Sumber : Teenager Thinks He Has Proof That The Loch Ness Monster Exists)

4 komentar:

  1. Gak yakin deh saya... Soalnya itu keliatan perairan dangkal... Harusnya badannya tuh makluk bisa keliatan minimal 75% ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya paling juga kayu pohon tu

      Hapus
    2. Iya, kemungkinan besar itu cuma ranting pohon atau kayu biasa..

      Hapus