Rabu, 24 April 2019

Monster Loch Ness terlihat di Bristol Channel - (Updated !!!)


Pada Kamis tanggal 18 April, Jacky Sheppard mengatakan bahwa dia, suami, dan orang-orang yang duduk di salah satu meja di Little Harp pub, melihat sesuatu yang terlihat agak aneh saat menatap ke Bristol Channel (Selat Bristol), sebuah teluk kecil utama di Pulau Britania Raya.

Sheppard mengatakan bahwa mereka semua melihat apa yang hanya dapat digambarkan sebagai sesuatu yang terlihat seperti Monster Loch Ness : "bergerak di sepanjang laut dari arah Dermaga menuju Marine Lake".

Setelah penampakan itu, dia memposting kisah penampakannya di grup Facebook Hello Clevedon, dan bertanya kepada orang-orang apakah ada orang lain yang melihatnya, dan apakah ada yang tahu apa itu. Dia juga berharap orang-orang di meja saat penampakan terjadi, ada di grup yang sama, dan mendukung kisahnya.

"(Saat itu) senja dan terlalu jauh untuk mencoba dan menangkapnya dalam kamera. Ada ide siapa saja ? Tolong (jawab) yang sopan saja."

Tampilan Little Harp pub

Satu pengguna Facebook berkomentar bahwa itu adalah "Nessie yang sedang berlibur".

Tanggapan dari Derek Perham, dia berpikir bahwa penampakan itu bahkan tidak hidup.

"Tergantung pada ombaknya, sering ada gumpalan kayu apung besar, temasuk cabang-cabang pohon besar dan batang pohon yang mengapung melewati tepi laut kami."

Banyak orang menyarankan berbagai penjelasan untuk penampakan tersebut, mulai dari paus, lumba-lumba, hingga ke bangkai sapi mati yang terbawa arus dari Severn ke Gloucesternshire, sedangkan yang lainnya menyarankan itu adalah perahu atau kapal selam.

Sheppard memperhitungkan dengan mengatakan itu "tentu saja terlihat seperti Nessie yang berbentuk sempurna."

Tanggapan lain mengatakan itu jauh terlalu besar untuk menjadi lumba-lumba, dan memiliki "bentuk aneh seperti ular."

Update Info !!!
(Jum'at, 26 April 2019)

Sebuah video yang dikirim ke Bristol Live dengan jelas mengungkapkan sumber dari objek gelap di air yang bergerak ke arah Marine Lake, yaitu sepotong kayu apung berukuran besar.

Carol dan Bob Fox dari Redfield, merekam cuplikan video dari objek misterius yang terdampar di Pantai Berrow, Burnham-on-Sea pada hari Minggu tanggal 21 April.


Rekaman itu menunjukkan apa yang tampak seperti cabang besar yang mengapung ke pesisir dan akhirnya berakhir di pasir pantai.


Keduanya menyaksikan dua benda serupa terbawa ombak dari arah Brean dan mengonfirmasi bahwa itu bukanlah makhluk mitos yang terkenal sulit ditangkap.

Ali Robertson juga mengonfirmasi bahwa dia telah secara positif mengidentifikasi penampakan tersebut.

"Itu adalah sepotong kayu besar. Kami melihatnya naik dan turun di muara karena ombak. Itu cukup besar bagi beberapa camar untuk menjadikannya sebagai tempat tinggal. Kami melihatnya melalui teropong."

(Sumber : Sighting of 'Loch Ness Monster' creature in the Bristol Channel off Clevedon sparks debate - for a while, Sighting of mysterious creature in the Bristol Channel off Clevedon revealed to be large piece of driftwood)

1 komentar:

  1. Masuk akal... Mantap... Btw Sudah disupport sama iklan ya om...hehehe

    BalasHapus