Jumat, 05 April 2019

Monster Loch Ness terekam kamera bergerak dalam kecepatan tinggi


Seorang pemburu Nessie veteran, Eoin O’Faodhagain, mengklaim telah melihat bukti dari sebuah objek yang bergerak cepat di permukaan Loch Ness.

Eoin O’Faodhagain, yang berasal dari Castlefin, Co Donegal, Northern Ireland, menangkap rekaman tersebut pada 22 Maret lalu.

"Saya biasanya hanya melihat (cam) saat Loch dalam keadaan tenang, tetapi saya kebetulan sedang di tempat saat penampakan terjadi."

"Itu menunjukkan sebuah objek yang bergerak cepat menembus permukaan perairan Loch Ness menciptakan ombak, lalu menyelam dan muncul lagi lima detik kemudian ke kiri dari posisi terakhirnya."

"Lalu menembus permukaan dan mempercepat pergerakannya menciptakan ombak yang lebih besar, menyelam tetapi tidak seluruhnya dan terlihat berbalik dan turun kembali ke bawah air sebelum akhirnya tengelam."

"Saya akan mengatakan bahwa bagian bawah makhluk itu yang berada di bawah air harus besar dan kuat untuk menghasilknan kecepatan seperti itu."

"Itu bukan ombak, atau kayu atau unggas liar, atau perahu dalam hal ini."




O’Faodhagain melihat dugaan monster itu dari kursi rumahnya yang nyaman dengan menghabiskan sejumlah besar waktu melihat closed-circuit 24/7 Nessie cam yang mengarah ke perairan.

Bulan sebelumnya, dia menggunakan webcam yang sama untuk melihat bayangan hitam di permukaan Loch. Dia menjadi orang ke-empat yang mengajukan foto dan video dugaan monster dan menjadi orang pertama yang pernah melaporkan dan merekam dua penampakan terpisah dalam waktu dekat di tahun 2019.

(Sumber : Loch Ness monster caught on video 'accelerating' across surface of water, Loch Ness monster hunter spots ‘big and powerful’ beast moving at high speed)

1 komentar: