Selasa, 30 April 2019

Makhluk menyerupai Monster Loch Ness terlihat di Lake Norman


Pria (ingin tetap anonim) dari Mecklenburg County, North Carolina, melaporkan telah melihat makhluk itu pada pagi hari di danau buatan, Danau Norman.

Dia melaporkan penampakan tersebut ke CryptoZoology.com, lalu kisah itu diangkat oleh Fox News dan beberapa media lainnya.

Dia dan temannya melihat makhluk itu saat berada di perahu, sekitar bagian selatan Danau Norman. Dia mengatakan bahwa panjang makhluk itu sekitar 10 kaki (3 meter) dan mengaitkannya dengan monster Loch Ness.

"Saya berada di perahu bersama teman saya. Kami berada di dekat saluran utama danau saat melihat sesuatu memercik di air."

Makhluk itu terlihat dalam waktu singkat sampai itu menghilang ke bawah permukaan air sehingga tidak ada foto yang dapat diambil.

Mengenai Danau Norman, terdapat ratusan penampakan makhluk besar seperti dinosaurus sejak pertama kali dibangun pada tahun 1963.


Situs LakeNormanMonster.com, berisi rata-rata sekitar empat penampakan yang didokumentasikan setiap tahun sejak 2010, dan mengumpulkan semua penampakan dalam sebuah buku berjudul Lake Norman Monster: A Decade of Sightings.

Pada tahun 2017, muncul sebuah petunjuk mengenai monster Danau Norman dengan laporan dari "ikan berukuran besar".

Pada 14 Juli di situs LakeNormanMonster.com, seorang penyelam dari Clemmons mengklaim telah melihat "ikan besar" di danau 20 tahun yang lalu.

Penyelam (anonim) itu dikatakan sedang mencari botol-botol bekas di antara bangunan-bangunan yang tenggelam saat danau pertama kali dibuat.

Cahaya si penyelam kemudian menemukan ikan di perairan hitam di salah satu bangunan yang tenggelam. Dia menuliis :

"Itu...setidaknya pajangnya 8 kaki (2,4 meter) dan lebar 3 kaki (90 cm) di sepanjang mulut. Kami mengambang di air sekitar 5 menit dengan lampu menyala di sana, tidak percaya apa yang kami lihat."

"Saya belum pernah melihat ikan air tawar sebesar itu...Satu-satunya yang ikan itu lakukan adalah memompa insangnya serta membuka dan menutup mulutnya secara perlahan-lahan, seperti bahkan tidak melihat kita."

Dia menduga itu mungkin adalah seekor ikan lele besar yang menakutkan.

"Bisa jadi itu monsternya. Ikan itu mungkin berukuran jauh lebih besar dalam 20 tahun sejak saat itu."

Foto yang diambil oleh penyelam saat
membersihkan lubang aliran di Possum Kingdom
Lake Dam ini memperlihatkan bagaimana
ikan lele bisa berukuran sangat besar

Bagi skeptis, mereka percaya makhluk semacam itu adalah lele raksasa atau bahkan seekor alligator.

Seorang skeptis di LakeNormanMonster.com bertanya, "Tidak bisakah ini menjadi sturgeon. Mereka menjadi besar dan sangat mirip buaya dengan duri di punggung mereka dan sisik bergelombang besar."

UnknownExplorers.com menulis :

"Deskripsi Normie (monster Danau Norman) bervariasi dari satu penampakan ke penampakan lain, dan berkisar dari makhluk seperti buaya ke penampilan sosok ular klasik berpunuk tiga, meskipun sebagian besar yang telah melihat raksasa Danau Norman tampaknya setuju bahwa makhluk itu lebih seperti ikan, dengan tubuh ramping, appendage seperti kumis tebal, sirip dan sirip punggung tidak rata. Penyelidik Monster Danau Legendaris, dan pendiri Global Underwater Search Team, GUST, Jan Ove Sunberg, bahkan telah menyatakan minatnya terhadap Monster Danau Norman."


Situs ini mencatat tidak ada bukti fisik untuk mendukung keberadaan monster yang hidup di Danau Norman, dan berspekulasi bahwa penampakan itu mungkin melibatkan lele raksasa atau alligator gar.

(Sumber : Creature Resembling Loch-Ness Monster Spotted In Lake Norman, Another clue emerges on Lake Norman ‘monster’ with report of ‘enormous fish’)

2 komentar: