Sabtu, 13 April 2019

Foto misterius Bahia Horned Beast


Misteri di balik foto Bahia Horned Beast yang memperlihatkan makhluk seperti manusia bertanduk namun ditutupi oleh semacam lumpur telah terpecahkan.

Foto ini dikirim kepada Loren Coleman dengan laporan sebagai berikut :

"Loren, semoga kau bisa menjelaskan hal ini. Sesuatu itu memiliki banyak ciri manusia. [Itu] tampaknya memiliki pakaian, namun warna perunggu mengkilap itu membuat saya tidak nyaman. [Itu] difoto oleh seorang gadis Amerika berusia 15 tahun. Dia sedang melakukan tur bersama kelompok dari Michigan. Diduga suhu .100+."

"Loren, foto ini diambil pada tahun 2007. Kisah di baliknya adalah gadis kecil berusia 15 tahun diserang oleh [sesuatu] ini. Bagaimana itu terjadi tidak begitu jelas. Saya bertemu secara pribadi dengan gadis dan orang tuanya. Saya merasa terkesan karena saya baru saja bertemu dengan orang-orang ini untuk pertama kalinya. Itu adalah pertemuan keluarga besar dan saya adalah tamu orang luar yang diundang. Masih tidak yakin mengapa saya diundang selain mereka memiliki motor dan membutuhkan jawaban untuk sebuah pertanyaan. Saya adalah pria jawaban mereka."

"Ayahnya dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak akan pergi jauh dari pandangannya. Diduga sesuatu ini mencengkeramnya dan berusaha memegang dia dan menempelkan lumpur di wajah dan rambutnya. Dia mengatakan dia tidak bisa melepaskan diri dari sesuatu itu dengan menarik jadi dia mendapat pegangan kuat dan mengatasinya menyebabkan sesuatu itu kehilangan keseimbangan dan memungkinkan dia melarikan diri."

"Seharusnya ada saksi lain: Saya masih mencoba untuk mendapatkan lebih banyak informasi."

"Areanya adalah : Porto Seguro, Bahia, Brazil."

"Pasti, seseorang di sana mengetahui tentang kejadian ini. Two-Cam McLaren, 9 Agustus, 2007.


Penjelasan foto di atas :

Mori mencatat detail jelasnya di Forgetomori blog, sebagai berikut :

Jelas sekali bahwa foto asli yang dikirim ke Loren Coleman adalah seorang pria lokal yang tertutup lumpur.

Anda dapat melihat dia mengenakan T-shirt serta celana, dan apa yang terlihat seperti bentuk "tanduk" adalah rambut yang ditutupi oleh lumpur.

Area berlumpur yang terlihat di foto disebut "manguezal", dan itu adalah ekosistem yang sangat penting di Brasil Timur Laut, tidak hanya untuk lingkungan tetapi juga untuk penduduk setempat.

Foto di bawah ini memperlihatkan orang-orang dipenuhi lumpur yang terlihat bahagia (terlihat juga rambut seorang pria yang menyerupai tanduk), sedangkan foto kedua dan ketiga memperlihatkan penduduk setempat yang mencari nafkah di mana mereka biasanya mencari kepiting di lumpur, dan pada akhirnya seluruh tubuh mereka akan tertutupi oleh lumpur.


Orang yang mengirim foto dan memanggil pria itu, sangat mungkin adalah penduduk lokal miskin yang mencari nafkah.

"Saya tidak tahu mana yang lebih buruk : bahwa mereka memang "diserang" oleh "sesuatu" itu, dan tidak menyadari itu adalah manusia; atau jika mereka dengan sadar menyebutnya sebagai binatang buas bertanduk (Horned Beast)."

Melalui informasi dari Mori of Forgetomori, Mori mengatakan kepada Coleman bahwa : "Itu hanyalah penduduk lokal yang tertutup oleh lumpur. "Tanduk" itu adalah rambutnya".

(Sumber : Bahia Photo Solved, Poor Brazilian, a Horned Bipedal Beast)

1 komentar: