Senin, 04 Maret 2019

Seorang pria menemukan rambut misterius yang diduga milik Yowie


Seorang pemburu Yowie bernama David Taylor sedang menjelajahi padang rumput di utara Mackay saat dia melihat rambut kusut di pagar kawat berduri yang diyakini berasal dari salah satu makhluk legendaris Australia.

Taylor mengklaim di tahun 2010 telah melintasi jalur dengan salah satu makhluk seperti kera, dan mengatakan helaian rambutnya tebal dan memiliki aroma yang berbeda dari daging busuk.

Dia mengirim sampel rambut kepada seorang ahli untuk mengetahui apakah itu mungkin berasal dari satwa liar asli atau membuktikan bahwa monster yang sulit ditangkap itu berjalan di antara kita.


"Saya mengirim sampel segar untuk diuji di Sunshine Coast, yang akan membutuhkan waktu sekitar 21 hari untuk melihat hasilnya."

Taylor mengatakan, "Kami berada di hamparan taman nasional di mana kami mendapat banyak petunjuk saat melihat kerusakan pada pagar. Kabel-kabelnya telah putus dan terbelit, seperti yang tidak pernah saya lihat, apa pun yang terjadi itu sangat besar."

"Kami mengumpulkan beberapa rambut yang tergantung di sana yang sangat berbau busuk seperti persilangan daging busuk dengan air seni, yang saya ingat dari ekspedisi sebelumnya."

"Beberapa orang di internet mengatakan itu berasal dari binatang liar, tetapi cara pagar itu terbelit akan membunuh seekor binatang dan itu tidak cocok dengan apa pun yang hidup di daerah itu."


Taylor mengklaim dia awalnya skeptis sampai suatu hari dia bertemu dengan binatang buas itu yang tinggal di semak-semak di taman nasional di Sunshine Coast.

Saat berhenti untuk menavigasi jalurnya, dia melihat sosok setengah manusia setengah kera menerjang jalan dengan kecepatan tinggi. Beberapa hari kemudian, anggota dari kelompok pencari, Australian Yowie Research, melaporkan jejak kaki di tempat yang sama dengan lokasi penampakan.


Sejak saat itu, Taylor telah membuat misi untuk membuktikan keberadaan makhluk humanoid dan dia percaya bukti-bukti yang didapat akan bermanfaat dalam pencariannya.

Taylor mengatakan :

"Saya akan selalu ingat saat saya merasakan sesuatu di hari itu dan melihat, di sebuah jalan, (makhluk) itu datang dari semak-semak. Itu berjalan seperti manusia tetapi tanpa pakaian dan ditutupi bulu. (Makhluk) itu mengambil tiga gerak langkah, pertama ke tengah jalan, kedua ke semak-semak, dan ketiga menghilang, begitu saja."

Namun, para ahli kurang yakin dengan dugaan rambut itu milik Yowie, karena mereka mencatat bahwa "sangat tidak mungkin" makhluk legendaris itu ada.

Scott Burnett, dosen ekologi margasatwa Universitas Sunshine Coast, mengatakan, "Saya tidak dapat mengomentari keaslian laporan ini."

"Ada sejumlah layanan identifikasi rambut yang dapat dipercaya, asalkan mereka mengirim rambut ke salah satu pakar yang diakui ini, laporan yang mereka dapatkan kembali seharusnya dapat dipercaya."

"Tetapi dari sudut pandang ekologi, sangat tidak mungkin Yowie itu ada."

(Sumber : Man finds mysterious foul-smelling hair on fence 'torn apart by Australian bigfoot')

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nanti ada update kan bang ya... hasil uji samplenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ada informasi tambahan yang muncul di internet, setiap artikel di sini pasti akan di update..

      Hapus