Sabtu, 09 Maret 2019

Monster Loch Ness terlihat dua kali dalam waktu lima hari


Setelah hampir selama satu bulan tanpa adanya penampakan yang dilaporkan, Lisa Brennan dan Eoin O'Faodhagain mengklaim telah melihat monster legendaris Loch Ness dalam waktu kurang dari seminggu.

Penampakan pertama terjadi di Bulan Februari, saat Lisa Brennan dan Danny sedang berkendara di dekat Kastil Urquhart. Lisa memperlihatkan objek hitam berbentuk "L" di atas air yang dianggap sebagai kepala dan leher Nessie. Objek itu menghilang tidak lama setelah dia memotretnya.

"Kami sedang berkendara di sekitar Loch (danau) dan saat kami sampai di Teluk Urquhart, tepat sebelum kastil, saya melihat objek hitam sekitar 3 kaki di atas permukaan air."

"Saya berteriak, 'Ya Tuhan, saya baru saja melihat sesuatu'."

"Pada saat itu, saya sudah menyiapkan kamera di ponsel saya, objek itu telah turun ke dalam air sehingga saya hanya berhasil mendapat sebanyak yang bisa saya dapatkan di foto ketika objek itu menghilang ke dalam air."


"Saya membuat dia berputar di kastil dan kembali untuk melihat apakah kita melihat sesuatu yang lain, tetapi sayangnya tidak."

"Danny tidak melihat apa pun saat dia mengemudi, tetapi mengatakan reaksi saya terhadap apa yang saya lihat sangat meyakinkan."


Penampaan kedua dialami oleh Eoin O’Faodhagain, seorang pemburu Nessie dari Castlefin, Co Donegal, yang telah menggunakan webcam untuk menangkap objek gelap di sisi selatan Loch Ness dekat Hotel Clansman.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa ketika anda memotret sesuatu yang tidak biasa di Loch Ness."

"Nessie adalah bentuk gelap di permukaan Loch Ness di seberang danau."

"Saya telah melihat webcam selama sekitar 20 menit pada sore hari tanggal 27 ketika saya melihat objek gelap muncul sebentar, sesaat kemudian (lalu) menghilang."

"Saya memutar ulang live cam dan menghentikannya untuk mengambil foto, tanpa memperbesarnya. Tidak ada lalu lintas kapal lain di danau pada waktu itu dan Loch (dalam keadaan) tenang."


"Saya segera tahu bahwa saya sedang melihat Nessie, dan bukan sebuah perahu. Perahu tidak menghilang dari layar, tidak ada lagi penampakan objek itu di area setelah 20 menit menontonnya."

Penampakan pertama Monster Loch Ness di tahun 2019 dilaporkan oleh Jonas Detsch dari Aberdeen saat sedang mengunjungi danau bersama saudaranya di dekat Hotel Clansman.

Dia mengklaim bahwa pada 24 Januari 2019, telah melihat gangguan sepanjang 50 meter yang disebabkan oleh "sesuatu berukuran besar" di bawah permukaan air. Penampakan ini berlangsung selama 15 detik dan dia mengonfirmasi tidak ada perahu di sekitar danau.

(Sumber : Loch Ness monster hunters go wild as legendary beast Nessie is 'spotted' TWICE in five days)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar