Minggu, 10 Maret 2019

Jejak misterius yang diduga milik Bigfoot ditemukan di Medical Lake


Belum lama ini, seorang pria memotret apa yang tampak sebagai jejak kaki berukuran sangat besar di Medical Lake, Amerika Serikat.

Steve Julie Meacham, yang telah memposting foto itu di halaman Facebook KHQ, tidak yakin jejak itu milik siapa.

"Kami melihat jejak kaki itu dan jejak itu sangat besar."


"Sebuah kemungkinan (itu adalah Bigfoot). Saya tidak dapat mengatakan saya yakin 100%, tetapi saya berharap begitu.".

Jejak-jejak yang tercetak di salju itu memiliki panjang 24 inci dengan setiap langkahnya berjarak 3 kaki.


Meacham telah dihubungi oleh pemburu Bigfoot yang menyelidikinya dan mengatakan tidak akan bergabung untuk mengikuti jejak-jejak itu karena dia tidak ingin merusak imajinasinya, dan bahwa dia akan percaya pada Bigfoot meskipun jika dia tidak akan melihat jejak yang lain lagi.


"Jangan pernah berhenti percaya. Maksud saya, anda harus selalu memliki sesuatu untuk dinanti-nantikan. Jika anda tidak bisa percaya pada sesuatu yang tidak bisa anda jangkau, tidak masuk akal untuk terus maju."

Meacham juga menceritakan pengalaman pertama kalinya melihat jejak seperti Bigfoot saat sedang berkemah di pegunungan Sierra Nevada pada akhir 1960an.

Beberapa orang mengatakan jejak itu milik moose dan yang lain mengatakan itu berasal dari sepatu salju seseorang.

Washington Department of Fish and Wildlife mengatakan bahwa satu-satunya satwa liar yang berjalan dengan langkah sepanjang itu adalah moose, tetapi jika itu moose, anda akan melihat tanda seret di antara jejak-jejaknya.

(Sumber : Legend of Bigfoot resurfaces in Medical Lake after behemoth biped tracks are spotted near road, Some believe mysterious tracks in Medical Lake belong to Bigfoot)

1 komentar: