Kamis, 21 Februari 2019

Foto Skinwalker yang viral di Internet


Sebuah foto yang memperlihatkan makhluk aneh berkaki empat sempat menghebohkan media sosial beberapa tahun yang lalu.

Menurut pengguna online, kisah dibalik foto itu sama anehnya seperti gambar itu sendiri. Kisah itu mengklaim bahwa :

"Seorang ahli geologi sedang bekerja di ladang minyak dekat Lybrook dan Counselor, dekat dengan Jicarilla Native American reservation ketika mereka melihat sesuatu yang aneh di ladang mereka. Mereka memutuskan untuk mengambil gambar thermal makhluk itu dan pulang untuk mengembangkannya. Keesokan harinya, ahli geologi itu tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya."

Kisah itu menjadi semakin menyeramkan setelah gambar itu muncul di Facebook. Pengguna yang membagikannya di media sosial menemukan bahwa gambar dan komentar mereka mulai menghilang secara misterius.


Sementara yang lain, yang telah mencoba mengirim gambar itu melalui email, menemukan bahwa gambar itu tidak dapat diambil kembali.

Kisah itu kemudian menyebar dengan cepat di internet dengan banyak pengguna yang berspekulasi bahwa ahli geologi itu telah mengalami perjumpan dengan skinwalker, makhluk legenda yang menakutkan dari mitologi penduduk asli Amerika.

Skinwalker dikatakan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan supernatural untuk berubah menjadi binatang apa saja yang mereka inginkan dan berjalan dengan empat kaki.

Namun, sebelum membuat banyak orang merasa ketakutan oleh kemunculan Skinwalker ini, tampaknya makhluk berwujud aneh itu berasal dari sebuah film fiksi ilmiah berjudul Xtro (1980).


Dalam sebuah adegan, tampak sebuah mobil sedang melaju melewati kawasan berhutan, ketika makhluk ini muncul di sisi kiri jalan, berjalan mundur, dan adegan pun kemudian berganti dengan pengendara mobil yang berhenti dan memeriksa keadaan di sekitarnya.


(Sumber : Photos Of A Creepy Skinwalker Captured In New Mexico, Viral “skinwalker” picture is a hoax)

2 komentar: