Minggu, 03 Februari 2019

Bocah berusia 3 tahun yang hilang di hutan dan diselamatkan oleh Beruang


Mungkin judul di atas terdengar seperti berita biasa dan tidak ada hubungannya dengan hal berbau misteri. Namun, sejak di posting di media sosial, para ahli telah berteori bahwa beruang yang menyelamatkan anak itu adalah Bigfoot.

Pada hari Selasa, Casey Hathaway (berusia 3 tahun), bermain di luar rumah nenek buyutnya degan dua anak lainnya. Kemudian, dia tampaknya berkelana ke hutan di North Carolina, Amerika Serikat, dan menghilang.

Menurut saluran berita, ratusan orang, drone, helikopter, dan anjing pencari dikerahkan untuk melacak Casey, tetapi usaha itu tidak membuahkan hasil. Selama beberapa hari berikutnya, area di sana kemudian mengalami suhu yang sangat dingin dan hujan lebat, membuat banyak orang mulai mengkhawatirkan kondisi Casey.

Pada Kamis malam, setelah terlibat dalam kelompok pencari dan telah kembali ke rumah, wanita lokal bernama Lisa Fraker pergi untuk membawa anjingnya jalan-jalan, saat dia mendengar apa yang diyakini sebagai suara anak kecil yang menangis di dekat rumahnya.

"Dan hal berikutnya yang saya tahu, semua orang berlari ke sana, dan kudengar dia (Casey) ditemukan."

Menurut WITN, ambulans membawa bocah itu ke rumah sakit setempat, dan terlepas dari luka atau memar yang dialaminya, Casey tampaknya tidak terluka.


Breanna Hathaway (bibi Casey) memposting di Facebook bahwa keponakannya baik-baik saja setelah ditemukan.

“Casey sehat, tersenyum dan berbicara. Dia mengatakan dia tinggal dengan beruang selama dua hari. Tuhan mengirimkan seorang teman untuk menjaganya tetap aman. Tuhan memang Tuhan yang baik. Keajaiban memang terjadi."

Jika ini benar-benar terjadi, tentunya kejadian ini akan menjadi sebuah keajaiban di mana seorang anak yang hilang di tengah hutan bisa berteman dan diselamatkan oleh seekor beruang. Dia mengatakan beruang membuatnya tetap aman, namun pendapat lain mengatakan hal ini tidak mungkin terjadi.

Chris Servheen, peneliti beruang dari University of Montana, dengan jelas mengatakan kepada The Guardian :

"Saya tidak pernah tahu hal seperti itu terjadi, beruang tidak melakukan hal itu."

Sebagai catatan, beruang berhibernasi di bulan musim dingin, dan tidak ada laporan tentang beruang yang keluar dari hibernasinya untuk merawat anak-anak yang hilang.

Namun, dalam catatan juga, ada banyak laporan tentang Bigfoot yang membantu anak-anak yang hilang. Laporan-laporan itu mencangkup banyak sekali pengalaman di mana Bigfoot turut campur tangan dalam mengatasi keadaan yang buruk dari anak-anak yang hilang, dan membantunya untuk bertahan hidup.

Dalam episode terbaru mereka, para ahli cryptozoological di Bigfoot Outlaw Radio membuat spekulasi serupa bahwa sepertinya Bigfoot telah ikut campur tangan dalam masalah ini.

Dalam sebuah komentar, pengguna YouTube gearhead996 setuju, dan mengatakan :

"Saya tinggal di dekat daerah ini. Hari itu sangat dingin. Dia (Casey) mengatakan bahwa "purple bear" bersamanya. Itu adalah bagian yang sangat terpencil dari North Carolina. Sangat mudah bagi "purple bear" untuk tetap tersembunyi. Istri saya mengatakan dia mungkin tersesat dan ditemukan oleh Sasquatch. Sasquatch harus mundur ketika daerah itu dipenuhi kelompok pencari. Bocah itu kemudian diturunkan di dekat suatu persimpangan jalan yang sebelumnya telah dilalui."

Situs berita Sasquatch, Squatchable, yang juga mencatat laporan penampakan Bigfoot, memposting video yang menyarankan bahwa Bigfoot dikenal menyelamatkan anak-anak, dan kali ini bisa terjadi.

Sementara untuk Bigfoot Field Researchers Organization (BFRO), mereka belum mempertimbangkan masalah ini.

(Sumber : Boy, 3, found after he went missing in woods for days says he 'hung out with a bear', Experts Are Theorising That The ‘Bear’ That Saved A Lost Child Was Bigfoot)

4 komentar:

  1. Akhirnya nemu blog misteri kece selain enigma dan harits cryptozoology,lanjutkan bro. Saya suka blog ente. Salam dari jawa timur.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tukaran gan ane nemu blog sejenis
      http://versesofuniverse.blogspot.com/
      https://www.merinding.com/

      Hapus
  2. Blog merinding.com lebih lngkap menu beritanya

    BalasHapus
  3. iya lah udah pasti BIGFOOT, btw bigfoot itu makhluk supranatural

    BalasHapus