Selasa, 08 Januari 2019

Seorang petani berhasil memotret Harimau Tasmania ?


Belum lama ini, seorang petani melihat binatang misterius yang berkeliaran di semak-semak di dekat sebuah kota di Victoria.

Penduduk lokal bernama Peter Groves melihat binatang itu ketika sedang berjalan di dekat Clifton Springs, jalur pejalan kaki antara Beacon Point dan Portarlington dan berhasil memotret dengan cepat menggunakan ponselnya.


Groves mengatakan binatang itu tampak tidak takut dan berdiri mengawasinya sekitar lima menit.

Dia menggambarkannya sebagai binatang yang "terlihat lucu" dengan "ekor panjang besar dan bertelinga pendek."

"Gambar yang saya dapat; meskipun agak buram karena diambil oleh ponsel saya, itu benar-benar menunjukkan ciri binatang itu dengan cukup baik."

"Itu bisa saja mangy fox, tetapi itu tampaknya lebih besar dari rubah dan itu tidak pemalu."

"Ada banyak semak dan tempat tertutup dan saya pikir (makhluk) itu hidup cukup nyaman di sana."

Setelah mempostingnya di media sosial, sejumlah teori telah dikemukakan, termasuk bahwa binatang itu adalah Harimau Tasmania (Tasmanian tiger atau Thylacine).

Harimau Tasmania adalah marsupial karnivora terbesar yang diketahui dan secara luas dipercaya telah punah di daratan Australia pada abad ke-20.

Ini adalah penampakan kedua Groves dalam hitungan minggu, dan dia mengatakan tidak akan menghapus teori bahwa itu mungkin adalah Harimau Tasmania.

(Sumber : dailymail.co.uk)

2 komentar:

  1. Wah menarik banget. Saya suka hal-hal yg tidak bisa dijelaskan di dunia dan hal-hal yg paranormal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sayang sepertinya itu benar-benar mangy fox (rubah yang terkena parasit) habis dari corak di tubuhnya sudah jelas kalau itu sama sekali bukan thylacine.

      Hapus