Kamis, 20 Desember 2018

Makhluk dengan leher sepanjang 1,2 meter tertangkap kamera di Loch Ness


Belum lama ini, Ricky Phillips telah memotret makhluk dengan leher berukuran 4 kaki (1,2 meter) dan kepala mirip burung di Loch Ness.

Ricky Phillips, yang merupakan seorang pemandu, mengatakan dia sedang mengalir menuju Fort Augustus saat mendengar suara aneh.

"Itu adalah makhluk abu-abu, hampir seperti burung, di hamparan air yang berwarna abu-abu."

"Lehernya sekitar tiga sampai empat kaki, kepalanya seukuran bola rugby dan ada punggungan di matanya. Saya bingung."

"Rabu sebelumnya saya mendengar suara aneh ketika berdiri di dekat kafe di tepi danau di Fort Augustus. Suara itu terdengar hampir seperti logam, tetapi seperti sesuatu yang meniup air, seperti Darth Vader."

"Saya telah berenang dan berlayar bersama ikan paus dan lumba-lumba, melihat ratusan anjing laut, dan suara itu kedengarannya tidak pernah saya dengar. Saya berputar dan melihat sesuatu berwarna abu-abu, hanya sisi tubuh dan sebuah sirip."

"Kemudian kamis lalu, setelah pesta tur, saya melanjutkan pelayaran mereka, saya memutuskan berjalan-jalan di sepanjang Sungai Oich, terutama untuk melihat jembatan tua, dan mengambil beberapa gambar danau dan pemandangan ketika saya kembali mendengar suara yang membuat penasaran itu."

"Saya melihat ke telepon saya dan melihat leher lurus yang panjang, semuanya benar-benar abu-abu, dan wajah yang sempit, yang hanya berjarak sekitar 20 kaki (6 meter) dan kemudian sesuatu itu berbalik dan semuanya menghilang dalam beberapa detik."

"Saya melihat ke bawah dan menyadari bahwa sesuatu itu ada di dalam foto saya. Itu benar-benar terlihat seperti burung raksasa atau berwajah burung merak, dengan punggungan tinggi di atas matanya, dan apa yang terlihat seperti paruh. Tampaknya itu memiliki jumbai di lehernya. Ini sangat aneh."

"Yang ingin saya katakan adalah bahwa, jika saya ingin memalsukan Nessie, saya pasti akan membuatnya tampak kurang seperti burung... lebih seperti apa yang kita pikirkan tentang seperti apa rupa Nessie."


Gambar ini sudah diterima oleh Official Loch Ness Monster Sightings Register.

(Sumber : thesun.co.uk)

2 komentar:

  1. apakah ini informasi terbaru tentang lochness?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, beritanya sekitar 2 hari yang lalu..

      Hapus