Senin, 12 November 2018

Makhluk misterius seperti Ewok ditemukan di Thailand


Sekelompok turis terkejut ketika mereka berhadapan dengan keluarga monyet misterius yang sedang memainkan musik di bebatuan di Railay, Krabi, Thailand.


Enam makhluk yang terlihat seperti troll gua yang berbulu atau Ewok dari Star Wars itu terlihat berjalan di perairan yang dangkal sementara yang lain bertengger di tepi bebatuan, membuat semacam musik cacophony (campuran suara yang keras dan sumbang) dengan instrumen aneh yang membuat bingung turis di kayak dan tur wisata.


Turis Amerika yang merekam video ini, Jemayel Khawaja mengatakan :

"Kami sedang berkayak di sekitar Railay Bay di Thailand, berbelok ke sebuah gua, dan menemukan diri kami berhadapan dengan situasi paling tidak nyata dan aneh yang pernah saya alami."

"Makhluk seperti Ewok terlibat dalam beberapa ritual cacophony di air. Itu berlangsung selama 30 menit! Apa yang sedang terjadi di sini?."

Setelah Khawaja menceritakan insiden dan memperlihatkan videonya, para wartawan memutuskan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa kejadian ini sebenarnya adalah seni pertunjukan oleh seniman dan penyanyi Norwegia Tori Wrånes, untuk festival seni nasional, Thailand Biennale.

(ewok-like-creatures-chilling-krabi-cave-turn-performance-art-piece)

Tampilan cepat di halaman Facebook Thailand Biennale mengonfirmasi bahwa instalasi yang menampilkan makhluk-makhluk imajiner Krabi telah diatur untuk memulai debutnya pada hari Jumat.


"Terpukul oleh pemandangan dramatis Gua hra Nang dan pantai selama kunjungannya, [instalasi itu] membayangkan kehadiran penduduk asli "makhluk Krabi" untuk mengintervensi kehidupan sehari-hari di dalam tujuan wisata ini."

(Sumber : mirror.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar