Selasa, 06 November 2018

Legenda The Turner Beast


Androscoggin Creature atau The Turner Beast adalah binatang misterius yang ditemukan mati di Turner, Androscoggin County, Maine, pada Agustus tahun 2006.

Turner Beast digambarkan sebagai serigala menyerupai anjing husky dengan bahu besar, mata besar, moncong datar, telinga pendek yang telah hancur, ekor lebat dan memiliki berat sekitar 54 kg.


Binatang ini telah diketahui membunuh hewan peliharaan dan hewan ternak, biasanya pada anjing, kemungkinan besar karena alasan wilayah atau teritori.



Makhluk ini menarik perhatian dunia setelah reporter Mark LaFlamme menggambarkannya pada 16 Agustus 2016 di dalam sebuah artikel berjudul “Mysterious Beast” dan menghubungkan binatang tak dikenal itu ke pengetahuan lokal :

"[Binatang itu] mungkin adalah makhluk misterius yang telah berkeliaran di daerah itu selama bertahun-tahun, menyerang anjing-anjing dan penduduk yang ketakutan. Atau itu bisa juga seekor anjing yang telah berlari secara liar di hutan."

Setelah meninjau foto ini, cryptozoologist terkemuka di dunia, Loren Coleman mengatakan satu hal yang sudah jelas :

"Makhluk yang ditemukan di Turner kemungkinan bukan hewan peliharaan seseorang. Ini tentu tidak terlihat seperti chow atau jenis anjing peliharaan yang saya lihat. Ini mungkin hibrida antara anjing dan serigala."

Pengujian tes DNA mengungkapkan bahwa binatang ini adalah hibrida anjing-serigala.


Sebelum terbukti sebagai binatang hibrida, beberapa peneliti mengklaim bahwa itu mungkin adalah Dire Wolf (serigala besar yang telah punah).

MonsterQuest menampilkan Turner Beast ke dalam episode yang berjudul "Mutant Canines".

(Sumber : Androscoggin Creature, cryptidz.wikia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar