Minggu, 11 November 2018

Legenda Sykesville Monster


Sejak awal tahun 1970an, hutan di sekitar Sykesville MD, dikabarkan sebagai rumah dari monster liar yang misterius.


Pada tahun 1981, ketika sedang menikmati tempat memancing favoritnya, Mr. Lon Strickler mengarungi ke selatan Sungai Patapsco dekat Sykesville dan mulai mencoba peruntungannya.

Saat Strickler memancing, ia melihat sesosok anjing liar besar, jenis anjing campuran, berjalan di sepanjang tepi sungai yang berseberangan sekitar 50 meter jauhnya.

Anjing itu mulai menggonggong dan menggeram di rumpun semak-semak besar dekat sungai. Ketika Strickler mengamatinya, dia takjub karena telah melihat makhluk berbentuk manusia setinggi 7 hingga 8 kaki (2,1 - 2,4 meter) yang tertutup oleh rambut yang muncul dari semak-semak.

Anjing itu, sekarang sangat gelisah, menyerang makhluk besar itu. Mr. Strickler mengatakan makhluk itu membuat suara "berdetak" aneh ketika melawan dengan anjing tersebut.

Dalam hitungan detik, makhluk itu membanting anjing ke tanah, membuat anjing itu melarikan diri, dan ketika makhluk itu berbalik untuk berjalan kembali ke hutan, Mr. Strickler mengatakan menangkap aroma makhluk aneh itu dan menggambarkannya sebagai wewangian dari rusa jantan yang besar.


Pada titik ini, cerita Mr. Strickler menjadi lebih aneh ketika mengikuti kutipan berikut yang mengungkapkan :

"Saya pergi menuju telepon di Sykesville dan menelepon polisi. Saya diberitahu untuk kembali ke tempat kejadian dan menunggu. Butuh waktu 3 menit untuk kembali... dan mobil polisi [Negara] sudah berada di sana. Saya segera diberitahu untuk meninggalkan area itu. Saya kembali satu jam kemudian dan melihat beberapa kendaraan negara bagian dan satu kendaraan federal serta polisi... area itu ditutup. Saya dapat melihat orang-orang menyisir area... Saya diberitahu sekali lagi untuk pergi. Saya mencoba selama beberapa hari untuk mendapat jawaban dari pejabat negara tetapi tidak pernah mendapat jawaban. Saya menghubungi [stasiun TV Baltimore] WJZ, WBAL and WMAR tentang insiden itu dan masing-masing tampaknya sangat tertarik. Saya menghubungi setiap stasiun [beberapa hari] dan kemudian diberitahu bahwa mereka "tidak tahu" tentang suatu insiden dan tidak ingin berbicara dengan saya."


Area spesifik di mana Strickler mengalami kejadiannya masih sangat berhutan dan tidak berpenghuni.

(Sumber : Sykesville Monster)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar