Rabu, 28 November 2018

Legenda Gugwe


Gugwe adalah makhluk sejenis Bigfoot yang dikatakan memiliki moncong seperti anjing.

Laporan mengenai Gugwe sudah ada sejak tahun 1900an. Penduduk asli Amerika membenci dan takut terhadap makhluk tersebut.

Gugwe sangat agresif, sesuatu yang aneh bagi makhluk primata, menyebabkan beberapa percaya Gugwe adalah makhluk seperti werewolf yang salah identifikasi.

Pada tahun 1995, seorang pria mengambil foto pemandangan di Regional Park of Seven Falls, Quebec, Kanada.

Ketika memeriksa foto-foto itu di rumah, dia melihat satu sosok aneh di dalamnya.


Beberapa mengatakan sosok itu adalah beruang, Dogman atau Werewolf (manusia serigala), dan beberapa lainnya percaya itu adalah sejenis Bigfoot, karena sosok itu tampak memiliki sagital crest.


Sagital crest adalah punggungan tulang memanjang di sepanjang garis tengah bagian atas tengkorak. Pada tengkorak beberapa kera, terutama gorila, sagital crest memberi mereka tampilan kepala dengan bentuk memanjang.


Ciri ini tidak terlihat pada binatang lain, termasuk pada beruang dan anjing, jadi jika foto itu asli, sosok itu mungkin adalah Sasquatch, karena berdasarkan sebagian besar penampakannya, Gugwe dilaporkan memiliki lebih banyak ciri seperti babun, termasuk bentuk kepalanya.

Namun, sangat jarang bahwa Sasquatch atau jenis Bigfoot lainnya, kecuali oleh beberapa orang, dilaporkan memiliki moncong seperti moncong babun atau anjing, membuat beberapa orang percaya itu mungkin Gugwe, Woodbooger, atau sesuatu yang lain.

Penampakan Gugwe dan makhluk yang serupa dengannya telah dilaporkan di seluruh Amerika Serikat dan di beberapa bagian Kanada, meskipun penampakan Gugwe biasanya tenggelam oleh laporan Sasquatch yang lebih terkenal, karena habitatnya saling tumpang tindih dengan habitat Gugwe.

Kemungkinan penampakan Gugwe

Ada kemungkinan bahwa Gugwe adalah makhluk yang sama dengan Woodbooger (makhluk seperti Bigfoot yang dilaporkan memiliki wajah yang lebih mirip simpanse), dibandingkan dengan Sasquatch yang berwajah seperti manusia, dan Gugwe yang berwajah seperti babun.

Woodbooger adalah sejenis Bigfoot yang hidup di Pegunungan Appalachian.

Nama "Wood Booger" diberikan kepada makhluk ini karena sering dikabarkan membawa anak muda seperti boogeyman.

Baik Gugwe maupun Woodbooger, keduanya memiliki moncong yang lebih menonjol daripada Sasquatch (tidak memiliki moncong), dan keduanya memiliki gigi taring besar dan dikenal karena agresi mereka.


Terdapat sejumlah besar penampakan di luar kota Saltville, Virginia. Kota kecil ini juga merupakan pusat dari banyak penampakan dan laporan Devil Monkey, menunjukkan bahwa wilayah itu adalah habitat besar bagi humanoid berbulu.

Bagaimanapun, sebagian besar informasi tentang Gugwe hanya berasal dari dua Channel YouTube, Sasquatch chronicles and Mattsquatch presents, tidak seperti Sasquatch, Bears, Woodbooger, dan banyak lainnya yang informasinya dapat ditemukan di mana pun.

(Sumber : Gugwe, Wood Booger)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Di foto kemungkinan penampakan Gugwe, banyak juga yang bilang itu cuma gorila..

      Hapus