Minggu, 25 November 2018

Legenda Fresno nightcrawler


Fresno nightcrawler, juga dikenal sebagai Fresno aliens, adalah suatu wujud yang dilaporkan terlihat di kota Fresno, Fresno County, California, Amerika Serikat, dan kemudian di Yosemite National Park California.

Kedua penampakannya hanya terlihat di rekaman video, namun, seorang pria di Polandia mengklaim telah melihat makhluk tersebut.

Fresno nightcrawler digambarkan seperti makhluk humanoid berukuran 1,5 meter berwarna putih yang sangat tipis dan tampaknya tidak memiliki lengan. Kakinya sangat panjang sementara tubuh bagian atasnya bisa dibilang sangat kecil.

Sulit untuk menemukan detail bagian atas makhluk ini karena kualitas yang buruk dari rekaman yang tersedia.

Ilustrasi Fresno nightcrawler

Sementara tanggal pasti dari rekaman pertama Fresno nightcrawler tidak diketahui, The Odyssey Online melaporkan bahwa rekaman itu berasal dari tahun 1990an.

Rekaman itu diklaim berasal dari seorang pemilik rumah (anonim) di selatan Fresno, California, setelah memasang kamera pengintai untuk menangkap bukti adanya anjing-anjing tetangga yang masuk tanpa izin di halaman rumahnya.

Rekaman yang diperoleh dari salah satu kamera keamanan itu menangkap wujud dari dua kaki panjang berwarna putih yang sedang berjalan melintasi halaman rumput.


Pada tahun 2011, ketika pejabat keamanan Yosemite National Park dilaporkan ingin mengidentifikasi sekelompok perusak yang merusak dan mencuri properti milik pribadi, sepasang humanoid bipedal berpenampilan serupa dengan yang terlihat dalam rekaman Fresno (asli) tertangkap kamera keamanan taman.


Penampakan lainnya

Ada banyak penampakan lain yang mungkin berbentuk seperti Nightcrawler di wilayah Carmel, dan makhluk humanoid putih, kurus, tanpa lengan, serta pucat di Ohio.

Makhluk cryptid ini juga direkam di Polandia, kali ini tampak berasal dari kamera genggam. Makhluk itu tidak dapat terlihat terlalu lama tetapi tampaknya memiliki ciri yang sama dengan yang terlihat di Yosemite.


Asal usul Legenda Fresno Nightcrawler

Makhluk ini dilaporkan telah diakui oleh setidaknya satu suku asli Amerika setempat, dan beberapa ukiran kayu penduduk asli Amerika telah dicatat memiliki kemiripan yang signifikan dengan Fresno Nightcrawlers.



Penjelasan yang mungkin untuk makhluk Fresno Nightcrawler, termasuk teori yang meliputi : spesies yang belum ditemukan, makhluk paranormal atau supranatural, extra-terrestrial (makhluk luar angkasa atau alien), sepasang celana putih panjang yang dibuat menjadi boneka yang dapat berjalan, atau makhluk interdimensional.

(Sumber : Fresno nightcrawler, Nightcrawler)

1 komentar: