Senin, 22 Oktober 2018

Penampakan Ogopogo terbaru


Pada bulan kemarin, telah ada tiga penampakan binatang seperti ular raksasa yang dikatakan menghuni kedalaman Danau Okanagan yang sangat besar di British Columbia.

Pada 12 September, David Halbauer, Keith (saudara laki-lakinya) dan keluarganya sedang menikmati piknik di salah satu dari pantai di Danau Okanagan ketika mereka melihat sesuatu yang membuat mereka terpesona.

"Saya melihat bentuk hitam ini keluar dari air, berbentuk silinder, dan kemudian berguling."

Mereka menyamakan binatang itu dengan "ular raksasa" sepanjang sekitar 15 meter yang bergerak melintasi air.

Sejak penampakan itu, sudah ada dua penampakan lain dari Ogopogo yang menghasilkan banyak kegembiraan dari penduduk setempat dan turis.

Beberapa laporan saksi mata telah menggambarkan makhluk dengan tubuh panjang bergelombang, memiliki beberapa punuk dan kepala menyerupai kepala kuda.

Andrew Stark yakin ini hanyalah foto "gelombang aneh", tetapi bagi orang
yang percaya legenda Ogopogo, ini adalah punggung belakang makhluk itu

Bill Steciuk, yang tinggal di dekat kota Kelowna, mengelola sebuah situs yang didedikasikan untuk legenda Ogopogo, dan mengatakan dia tercengang oleh serangkaian penampakan yang terjadi.

"Belum ada penampakan Ogopogo akhir-akhir ini, itulah masalahnya. Kemudian tiba-tiba anda memiliki tiga penampakan dalam waktu tiga minggu, benar-benar luar biasa."

Bill Steciuk mulai terobsesi dengan Ogopogo ketika dia berhenti di atas jembatan Danau Okanagan saat melihat sekilas sesuatu di ombak pada tahun 1978.

"Ada tiga punuk di air dan kepala yang bergerak menuju Kelowna. Sebelum itu, saya bukan orang yang percaya."

Pengalaman itu mendorong dirinya untuk mendedikasikan hidupnya untuk berburu Ogopogo dan telah mengatur banyak ekspedisi di danau selama bertahun-tahun, tetapi tidak menemukan apa pun.

Keberuntungannya berubah pada tahun 2015 ketika dia melihat kepala seperti ular besar yang muncul dari air sekitar 150 meter dari pantai.

Dia dengan cepat mengambil kameranya dan menangkap gambar aneh dari objek bulat yang menembus permukaan danau. Dia yakin bahwa itu adalah foto Ogopogo.


Steciuk percaya bahwa danau itu mungkin rumah bagi puluhan ular yang sulit dipahami, "teorinya adalah bahwa, ribuan tahun yang lalu, danau ini terbuka ke lautan."

(Sumber : Express.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar