Rabu, 26 September 2018

Seorang Dokter berhasil memotret punuk atau leher monster Loch Ness


Seorang dokter mengklaim bahwa dia telah melihat monster Loch Ness selama 30 detik sebelum makhluk itu menghilang kembali ke dalam danau.

Dipak Ram, seorang konsultan NHS dari Manchester, melihat bayangan gelap di air di dekat pantai Dores pada pukul 5:35 sore, dan mengambil gambar "menakjubkan" yang menunjukkan "massa" gelap besar di Loch Ness.

Dipak yang juga mengatakan penampakan itu disaksikan oleh sesama turis lain, mengklaim bahwa ini adalah "punuk atau leher Nessie" dan itu menghilang di bawah permukaan air setelah 30 sampai 35 detik.

Dia memberi nama saksi mata itu sebagai Tom Smith dari Ramsbottom, Greater Manchester, tetapi dia tidak memiliki rincian kontaknya.

"Kami telah mengalami pengalaman menakjubkan melihat Nessie dan benar-benar sangat beruntung."

"Kami melihat bayangan gelap di air yang awalnya kami pikir hanyalah ombak tetapi bayangan itu tetap bertahan sekitar 30-35 detik dengan air yang bergerak di sekitarnya."

"Cuacanya mendung tidak hujan, tetapi ombaknya cukup tenang dan kami mengambil gambar dari pantai Dores yang berbatu."

"Setelah 30-35 detik, bayangan menghilang ke bawah ke dalam air. Sayangnya, kami tidak memfilmkannya karena kami sedang mengalami syok."

"Ketika saya memperbesarnya menggunakan ponsel kamera, (objek) itu menjadi jauh lebih jelas bahwa objek itu memang benar punuk / leher panjang Nessie."


Sebelumnya, penampakan Nessie diambil oleh Charlotte Robinson pada Agustus lalu, ketika makhluk itu muncul sejauh 50 kaki sebelum tenggelam dan kemudian muncul kembali tujuh menit kemudian.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa Nessie bernilai 41 juta pound sterling per tahun untuk ekonomi Skotlandia.

(Sumber : thesun.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar