Selasa, 18 September 2018

Ogopogo tertangkap kamera ?


Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan makhluk besar tidak diketahui di Danau Okanagan, Kanada.

David Halbaur percaya dia mungkin telah menemukan sesuatu berukuran besar dan berspekulasi panjangnya mungkin sekitar 40 kaki (12 meter).

Dengan lagu Pink Floyd yang terdengar di latar belakang, dia dengan segera meraih ponselnya untuk mencoba menangkap pemandangan menakjubkan di depannya tetapi silau matahari yang terlalu terang membuatnya tidak mungkin untuk melihat apa yang dia rekam.

Meskipu gagal mendapatkan pandangan yang jelas dari seluruh bentuknya, rekaman itu menunjukkan sesuatu berukuran panjang dan gelap yang bergerak di Danau Okanagan.


"Ketika anda duduk di pantai pada hari yang cerah, anda tidak mengharapkan untuk melihat dinosaurus yang keluar dari air. Kami semua terkejut dan tercengang"


"Makhluk seperti ular yang panjang dan gelap muncul di perairan sekitar 100 meter dari lepas pantai. Saya tidak berpikir saya bisa merangkulnya / meletakkan tanganku di sekitarnya (tentang diameter makhluk itu)."


"(Sesuatu) itu berguling ke atas dan ke bawah saat masuk ke air. Tonjolan lain dari makhluk yang sama muncul sekitar lima meter di depannya."


"Seperti dinosaurus, (sesuatu) itu seperti ular raksasa."


Penampakan itu berlangsung dua menit dan berakhir ketika makhluk itu menyelam di bawah log boom (penghalang yang berisi kayu bulat yang mengambang) di dekatnya.

"Saya tidak tahu apa itu. Tetapi kemudian saya melihat ombak di belakangnya. Sisa danau itu tenang. Jadi itu cukup jelas."

Beberapa mengklaim itu mungkin Ogopogo, monster yang diyakini sebagai ular sebesar 40 sampai 50 kaki (12 - 15 meter), yang juga menghuni perairan yang sama.

Sementara komentar lain mengatakan itu hanyalah pergerakan ombak yang biasa.

(Sumber : globalnews.ca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar