Rabu, 27 Juni 2018

Makhluk Humanoid bersayap di Arizona


Pada awal Januari tahun 2017, seorang fotografer memposting foto di sosial media di mana dia berhasil menangkap gambar mengerikan yang menunjukkan makhluk bersayap raksasa atau setan bersayap raksasa di Arizona.

Gambar yang diambil oleh Richard Chistianson ini tampaknya diambil di tempat yang diselimuti oleh kabut dengan lampu jalan di sekitarnya, memberi nuansa kabut kekuning-kuningan.

Dia menulis "Apa yang kamu lihat di foto ini...? Siapa saja ?"


Sosok itu terlihat seperti makhluk humanoid bersayap setinggi sekitar 20 kaki (6 meter) dengan kaki panjang dan dipercaya diambil di Tucson, Arizona.

Beberapa orang berspekulasi bahwa itu adalah kemunculan setan atau malaikat, pertanda akhir zaman, sedangkan penggemar cryptid menyarankannya sebagai penampakan Mothman atau Jersey Devil.

"Terlihat seperti setan !! Di mana ini ?"

"Tetapi dengan kejahatan sekarang ini, bagaimana jika setan mendatangkan malapetaka di sekitar kita ? Apakah anda ingin percaya atau tidak, ini adalah akhir zaman."

"Benar sekali, kita berada di akhir zaman. Kejahatan apa pun bisa muncul."

Lalu, satu orang memberikan penjelasan yang lebih rasional, "Richard itu adalah pohon palem sialan dan anda mencoba membuat ini terkenal, tetapi itu tidak berhasil."

Pertanyaan mengenai foto ini adalah mengapa Richard, teman-temannya, atau siapa pun orang yang membagikan foto ini tidak kembali pada siang hari untuk memeriksa lokasi gambar itu diambil, sehingga timbul dugaan bahwa foto itu bisa saja tipuan, mungkin hasil Photoshop, terutama karena hanya ada satu foto saja yang tersedia, itu pun tanpa bukti video.

Richard tidak memberikan info apa pun tentang keadaan di sekitar pertemuan itu, atau apakah itu benar-benar foto miliknya atau bukan.

Dia juga menghapus postingan aslinya dari halaman Facebook, entah karena foto itu sudah terbukti tipuan atau karena alasan lain.

Sangat mungkin juga itu adalah efek pareidolia dari benda sekitar yang menghasilkan bentuk seperti makhluk bersayap yang berukuran besar.

(dailymail, mysteriousuniverse)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar