Jumat, 11 Mei 2018

Legenda Raystown Ray


Selama beberapa dekade, ada banyak penampakan makhluk aneh di Raystown Lake, Pennsylvania.


Foto-foto lama menunjukkan sosok bayangan besar tepat di bawah permukaan, pendayung menggambarkan gerakan putaran air mendadak dan penampilan aneh dari makhluk air berukuran besar, Raystown Ray.


Foto pertama Raystown Ray yang diketahui diambil pada tahun 2006 oleh nelayan lokal yang melihat ke danau dari Huntingdon Co.

Foto ini membuat makhluk itu terlihat kecil, tetapi dikatakan bahwa itu sebenarnya berukuran panjang 50 - 60 kaki (15 sampai 18 meter).


Ketika ditanya mengenai pendapatnya tentang penemuan menakjubkan ini, Dwight Beal, Direktur Pengelola Raystown Lake, mengatakan "Kami sudah tahu makhluk itu sudah ada di sana sementara waktu sekarang."

"Ia adalah makhluk penyendiri, tetapi muncul sekitar tahun ini (April)."


Pada 2006, ketika ditanya mengenai pendapat profesionalnya, Jeff Krause, Ahli Biologi Margasatwa di Raystown Lake, menyampaikan pernyataan berikut secara tertulis :

"Saya percaya (makhluk) itu pasti vegetarian. Kami belum melihat bukti dari binatang ini mengambil ikan, angsa, berang-berang atau bebek. Jadi Saya akan menyarankan bahwa perenang dan pendayung kami sangat aman. Tampaknya kebiasaan binatang ini mirip dengan manatee, yang merupakan benar-benar herbivora dan bersifat lembut. Peningkatan gulma di sekitar danau mungkin menyediakan lebih banyak makanan di tempat dangkal untuk herbivora dan itu akan meningkatkan penampakan."

Central Pennsylvania sangat bersemangat tentang Raystown Ray. Tidak hanya kesaksian yang dicatat dari saksi mata, tetapi karena beberapa saksi mata benar-benar telah menangkap makhluk aneh ini ke dalam foto.

Foto penampakan Raystown Ray lainnya :



(Sumber : cryptidz.wikia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar