Sabtu, 28 April 2018

Rekaman Raksasa di Jepang tahun 1890


Pada tahun 2007, muncul sebuah video yang memperlihatkan semacam parade sesosok raksasa bersama orang-orang di suatu tempat di Jepang.

Video itu diklaim sebagai cuplikan rahasia yang difilmkan di Jepang pada tahun 1890, dan dengan cepat menjadi berita utama di seluruh dunia, membuat banyak orang berpikir tentang kemungkinan adanya raksasa yang hidup di antara manusia.





Banyak yang menghubungkannya dengan bukti terakhir Nephilim, dan legenda yang juga mengatakan bahwa ribuan tahun yang lalu, para raksasa berjalan di Bumi.

Sementara ada banyak laporan dan bahkan penemuan kerangka besar yang diduga tidak seperti manusia biasa, rekaman video itu bukanlah salah satu dari raksasa tersebut.

Kenyataannya, video itu baru berusia satu dekade. Karena video itu muncul di internet, orang-orang mulai membagikannya tanpa mempertimbangkan apakah itu nyata atau tidak.

Seseorang kemudian benar-benar memutuskan untuk menggali lebih dalam dan mencari tahu lebih banyak tentang video dan gambar raksasa tersebut.

Dan Evon, orang yang meneliti misteri video raksasa untuk snopes, menulis dalam artikelnya :

"Beberapa orang mengklaim bahwa rekaman itu berasal dari awal tahun 1800an (satu dekade sebelum film ditemukan), sementara yang lain mengatakan bahwa itu menunjukkan pegulat sumo raksasa dalam sebuah parade. Namun, yang lain berpendapat bahwa video itu benar-benar menunjukkan raksasa Nephilim."

Faktanya, rekaman itu sebenarnya baru berusia 11 tahun, dan termasuk ke dalam adegan dari film Big Man Japan 2007, film yang menampilkan berbagai makhluk aneh, termasuk sosok raksasa di atas.



Video itu adalah tipuan (hoax) hasil dari efek khusus, bukan rekaman rahasia yang membuktikan keberadaan orang-orang raksasa Nephilim.

(Sumber : ancient-code, snopes)

4 komentar:

  1. kalo Jepang memang sering memiliki karakter dalam pembuatan film yang raksasa begitu. Seperti Godzilla, Ultraman, dan Giant (doraemon) < koplak wkwkwk

    BalasHapus
  2. Sejenis film attack on tittan

    BalasHapus
  3. Legenda Raksasa terakhir adalah ketika masa kelahiran Gog and Magog. Dikabarkan mereka semua terlahir dari Raksasa tersebut dan setelahnya, tidak ada raksasa lagi di Bumi.

    BalasHapus