Rabu, 04 April 2018

Legenda Lake Norman Monster


Lake Norman Monster adalah monster raksasa yang telah dilihat oleh perenang, dan dikatakan menghuni Danau Norman di North Carolina.

Lake Norman (Danau Norman) adalah danau buatan manusia terbesar di North Carolina, yang dibuat oleh Duke Power pada tahun 1963 sebagai bagian dari Cowans Ford Dam (Bendungan Ford Cowans), dengan garis pantai lebih dari 500 mil dan luas permukaan 32.500 hektar, menjadikannya sebagai tempat yang lebih dari cukup untuk ditempati setidaknya satu binatang tak dikenal berukuran besar.

Lake Norman Monster (juga dikenal sebagai "Normie") sering digambarkan sebagai makhluk panjang menyerupai ular dengan sirip bersisik atau sayap ikan.


Deskripsinya sangat bervariasi dalam warna dan ukuran, tapi sepertinya orang-orang pasti melihat sesuatu yang besar dan menakutkan di sekitar danau.

Makhluk itu telah dilihat oleh puluhan saksi mata, seperti perenang, nelayan, wisatawan, pemain ski air, dan penyelam scuba.

Normie bukanlah makhluk pemalu, ia suka mengejar kapal cepat, dan sering menabrak pemain ski air dan para perenang.

Seorang penyelam scuba dilaporkan nyaris lolos dari makhluk berkepala mirip anjing dengan mata merah yang mengunyah kaki kataknya. Kaki katak tersebut hilang, namun si penyelam berhasil selamat.

Dalam insiden lain, seseorang yang memakai jet ski mengklaim bahwa monster itu muncul di depannya dan menyentuh kakinya, meninggalkan zat berlendir yang menyebabkan ruam gatal.

Ada beberapa teori untuk menjelaskan fenomena monster di danau Norman.

Beberapa percaya bahwa makhluk itu tak lain adalah ikan lele raksasa.


Yang lain berpikir bahwa orang-orang pasti telah melihat ikan besar bowfin, alligator, atau mungkin salamander raksasa hellbender, yang mampu mencapai panjang dua kaki.


Teori bahwa monster itu adalah buaya prasejarah juga disebutkan. Tapi, teori terbaik yang disukai oleh orang-orang adalah bahwa Normie adalah ikan mutan yang tercipta oleh polusi dari pabrik nuklir (danau itu buatan manusia, jadi bukankah seharusnya monster itu buatan manusia juga).

(Sumber : cryptidz.wikia)

1 komentar:

  1. Daerah perairan memang masih jarang di jamah oleh manusia jadi masih banyak hewan misterius di dalamnya

    BalasHapus