Jumat, 06 April 2018

Kapal alien jatuh ditemukan oleh Google Maps


Sekitar awal bulan Maret lalu, sebuah objek yang diduga sebagai UFO ditemukan di Pulau Georgia Selatan terpencil di Samudera Atlantik Selatan.

SecureTeam10 menduga bahwa "massa" aneh itu menabrak gunung di dekatnya dan meninggalkan jejak berupa puing-puing.

"Itu tampak seperti bentuk memanjang yang besar atau cerutu pada titik tertentu dan kami tidak tahu kapan, (objek) itu datang untuk berhenti di salju. Ini bisa jadi sesuatu yang datang dari udara dan mengalami kecelakaan ketika mendarat. Objek ini panjangnya sekitar 63 meter, yang berarti tidak bisa menjadi bobsleigh (kereta salju dalam olahraga musin dingin)."

SecureTeam10 menggunakan pemetaan satelit untuk memperbesar dan melihat pesawat luar angkasa yang berada di dekat Gunung Paget setinggi 3 km.


Pemburu alien yakin objek misterius itu adalah pesawat luar angkasa yang jatuh di salju, sementara yang lainnya mengatakan bahwa itu hanya batu yang telah terdorong dari gletser di dekatnya.

Satu komentar YouTube mengklaim bahwa objek itu tidak ada hubungannya dengan alien, dengan mengatakan bahwa objek itu hanyalah sebuah batu besar yang telah meluncur turun dari salju.

Mereka menulis :


"Stasiun penelitian di pulau itu meminta kami terbang untuk mengamati secara visual lokasi di seluruh pulau untuk mendokumentasikan populasi dan lokasi rusa kutub. Sebagai fotografer di lokasi tersebut, Saya dapat mengonfirmasi 100% bahwa apa yang anda lihat di gambar itu hanyalah hasil dari glasial yang meluncur. Maaf."

Dr Richard Waller, dosen senior di Keele University, mengatakan longsoran salju itu terletak di bagias atas, dikenal sebagai daerah akumulasi, dari Gletser Novosilski.

Jejak yang dapat dilihat dari gunung di belakangnya, menunjukkan batu atau es itu meluncur di atas gletser yang tertutup salju.

Kepada MailOnline, dia menambahkan "Bagi saya itu terkait dengan longsoran salju besar dari gunung terdekat."


"Bagian dari gletser gantung tampaknya telah runtuh, anda dapat melihat puing-puing salju longsor di kaki lereng, dan ini bisa menjadi balok es besar yang telah meluncur jauh sebagai konsekuensinya."


"Lintasan itu menunjukkan bahwa objek itu meluncur di atas gletser yang tertutup salju sebelum berhenti meluncur."

Google maps: : 54°39'44.62"S 36°11'42.47"W.

(Sumber : dailymail.co.uk, metro.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar