Senin, 19 Maret 2018

Pejalan kaki diduga telah memotret sosok Yowie di Situs Pembantaian Kuno


Sekitar awal Maret, pejalan kaki Queensland, Christian Anderson, berhasil menangkap foto dari apa yang diklaim sebagai Yowie di Coomba Falls, barat laut Brisbane.

Anderson mengatakan bahwa dia menunjukkan foto itu ke penduduk lokal Maidenwell yang percaya bahwa dia (Anderson) telah menangkap foto dari makhluk cerita rakyat berusia tua.


Kepada Daily Mail Australia, Anderson mengatakan bahwa dia selalu merasakan perasaan seram ketika mengunjungi Coomba Falls.

Di halaman Facebooknya, dia menulis : " Katakan padaku apa itu? Ini diambil di Coomba Falls. Saya telah menunjukkan ini kepada beberapa orang, satu orang percaya itu adalah Yowie...tidak yakin tapi tempat ini adalah tempat spiritual dan setiap kali saya memotret, saya selalu menangkap sesuatu."


Setelah Anderson memposting foto itu di halaman Facebooknya, beragam reaksi pun bermunculan, seperti :

"Oh wow! Saya akan menjauh, sangat aneh."

"Itu akan menjadi salah satu hantu lokal sebelum (itu) seekor Yowie."

"Saya melihat seorang pria dengan ransel di satu bahunya. Kamu mungkin tidak sendirian. Sesama pejalan kaki?."

"Itu hanya bayangan buram."

Anderson bersumpah akan kembali ke lokasi tersebut dengan kamera yang lebih baik untuk mendapatkan bukti foto yang jelas di lain waktu.

Sebuah legenda mengatakan bahwa Coomba Falls (air terjun di Australia) adalah lubang tanpa dasar.

Akibat peristiwa pembantaian 300 suku Aborigin di abad ke-19, penduduk asli setempat menghindari lubang air tersebut, karena Coomba Falls dikenal sebagai tempat duka yang mendalam.

(Sumber : dailymail.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar