Senin, 26 Februari 2018

Suara aneh dan menakutkan di hutan Kanada


Pada tanggal 16 Desember 2017, beredar sebuah rekaman video yang berisi suara teriakan mengerikan yang berasal dari dalam hutan, di Moricetown, British Columbia, Kanada.

Beberapa mengklaim bahwa itu merupakan suara panggilan atau tangisan Bigfoot, sekaligus sebagai bukti keberadaan Bigfoot di Kanada, bahkan sampai dugaan itu suara alien.



Deskripsi video tersebut adalah sebagai berikut : "Bigfoot ? Aliens ? Dengarkan rekaman menakjubkan yang diambil pada 16 Desember pukul 8.30 pagi di Witset (Moricetown), British Columbia. Bisakah seseorang menjelaskan apa yang sedang terjadi di sini ?".

Salah satu komentar mengenai video di atas adalah :

"Kami telah mendengar suara serupa yang berasal dari utara danau di Kingston, Ontario. Kami menangkap suara yang sama di dekat kamp berburu di utara Battersea. Saya telah tinggal di negara ini sepanjang hidup saya, dan telah berburu setiap tahun selama 23 tahun terahkir. Saya tidak pernah merasakan suara seperti ini sebelumnya. Suara itu sama dengan anda (seperti manusia)."

Menurut beberapa orang, ini hanyalah suara panggilan dari seekor rusa atau elk, yang merupakan spesies asli di wilayah tersebut.

Namun, beberapa pemburu dan ahli lapangan setempat tidak setuju dengan teori ini, karena mereka belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya dalam kehidupan mereka.

Terlebih lagi, nampaknya suara itu terjadi secara berulang di tempat lain di Kanada dalam beberapa pekan terakhir.

Meski asal usul suara itu masih tidak diketahui, pihak berwenang Kanada nampaknya tidak terlalu terpengaruh untuk melakukan penyelidikan terhadap sumber suara yang mengerikan tersebut.

3 komentar:

  1. Jadi ingat acara finding bigfoot, ga nutup kemungkinan kalau itu mmg bener bigfoot, apalagi di kanada emang udh ada penampakannya

    BalasHapus
  2. walaupun acaranya bernama "finding bigfoot", tapi bigfootnya sendiri nggak berhasil ditemukan, malah penggemar bigfoot menyebutnya sebagai acara "not finding bigfoot", karena mereka tidak berhasil menemukan keberadaanya..

    BalasHapus
  3. aduh suara apa itu min? jadi takut

    Salam
    Pongery.com

    BalasHapus