Senin, 05 Februari 2018

Bigfoot terlihat berkeliaran di Kanada


Pada bulan Januari kemarin, sebuah rekaman video yang memperlihatkan sesosok Bigfoot tengah bersembunyi di antara belantara hutan Kanada, telah menjadi bukti bahwa makhluk itu bukan sekedar mitos semata.

Video berjudul "Rekaman luar biasa yang menunjukkan Bigfoot besar berjalan melalui hutan belantara Kanada," itu diambil oleh keluarga dari Kanada.


Sejak diunggah di situs YouTube, banyak penonton tampaknya yakin akan kebenarannya.

Beberapa komentar mengenai video ini di antaranya :


"Itu sangat besar dan sangat lebar sekali. Anda bisa melihat ke mana arah matahari datang dan bisa melihat sinar matahari pada bulu makhluk itu."


"Makhluk itu berada dalam posisi duduk atau berjongkok lalu berdiri dan mulai berjalan ke pepohonan. Anda dapat melihatnya bergerak di balik pohon. Sangat menarik kalau itu cuplikan sungguhan."


"Tidak tahu apa itu...tapi saya yakin itu bukan beruang...hanya berharap mereka memperbesarnya atau menindaklanjuti video dari lokasi tersebut."


"Itu terlihat seperti seekor Bigfoot bagi saya."


Penampakan ini cukup menarik, karena beberapa waktu sebelumnya terdapat penampakan lain yang dialami oleh seorang petani yang mengklaim telah melihat keluarga Bigfoot di California, di mana salah satunya terlihat membawa seekor babi saat berlari di peternakan miliknya.

2 komentar:

  1. Dari dulu paling tertarik sama bigfoot,dari semua rekaman bigfoot yg pernah saya tonton,cuma video bigfootnya patterson & gimlin yg paling baik, tetap posting min, 1 blog ini udh saya baca semua :)

    BalasHapus
  2. Rekaman dari Patterson dan Gimlin memang menjadi bukti terbaik mengenai keberadaan bigfoot, dan juga salah satu video bigfoot yang paling banyak diteliti..

    BalasHapus