Minggu, 17 Desember 2017

Teror makhluk hybrid di pinggiran kota New York


Pada awal bulan Desember, pihak kepolisian memberi peringatan kepala penduduk setempat untuk tetap menjauh dari seekor coyote hibrida besar yang berkeliaran di pinggiran kota New York.

Clarkstown Police Department di Rockland County, memposting peringatan di Facebook tentang "coywolf", makhluk setengah coyote, setengah serigala, bersamaan dengan sebuah foto ketika makhluk itu terlihat di dekat Congers.


"Coywolf" memiliki warna yang berbeda-beda, berkisar antara pirang, hitam dan coklat, tapi biasanya berwarna coklat kekuningan (kuning tua), dengan bulu berwarna abu-abu, dan berukuran hingga 75 pounds (34 kg), lebih besar daripada kebanyakan coyote.

Seorang ahli berpesan kepada orang yang mengalami pertemuan dengan seekor coywolf, agar membuat banyak kebisingan dan melambaikan atau menggerakan tangan untuk membuat diri mereka tampak lebih besar.

Jangan memberikan pakan hewan peliharaan di luar, bahkan untuk burung sekalipun, dan simpan kucing di dalam ruangan.

Seorang penduduk bernama Sean McCormack mengklaim telah melihat binatang itu di kotanya seminggu sebelumnya.

Kepada CBS dia mengatakan : "Itu tampak lebih besar dari rata-rata ukuran coyote dan sangat menakutkan."

Dia juga merekam ketika makhluk itu berada di North Midland Avenue, yang tampaknya sedang mengikuti seorang wanita.


Menurut seorang ahli, coywolf dapat menimbulkan ancaman bagi makhluk hidup yang mereka lihat di sekitar mereka, dan karena penampakannya terjadi baru-baru ini, polisi Clarkstown memperingatkan penduduk untuk tetap waspada dan berhati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar