Senin, 11 Desember 2017

Seorang pria dari Inggris mengklaim telah menangkap kehidupan Peri nyata


John Hyatt, seorang pengajar (dosen) di Manchester Metropolitain university, mengatakan bahwa peri itu nyata dan mengklaim telah memotret kehidupan mereka.

Dia mengatakan bahwa pada awalnya dia tidak tahu apa yang berhasil ia tangkap dalam fotonya. Namun, dia terkejut dengan makhluk kecil yang tidak terlihat seperti serangga pada umumnya.

Dia lalu pergi kembali dan memotret lebih banyak foto dari agas (serangga menyerupai nyamuk namun lebih kecil) dan lalat, tetapi mereka tidak terlihat sama.


Dia mengatakan bahwa dia telah menangkap gambar makhluk kecil bersayap itu selama dua tahun, dan bersikeras bahwa itu adalah peri nyata.

Dalam foto yang berhasil ia dapat, terlihat beberapa makhluk terbang yang memiliki tangan, sayap pada kedua sisi dari apa yang terlihat seperti tubuhnya, dan kaki yang menggantung ke bawah.


"Dari pengalaman saya, mereka hanya menikmati dirinya sendiri dan ada sedikit tarian di bawah sinar matahari."

Dia juga mengatakan bahwa orang-orang yang melihat fotonya harus berpikiran terbuka, dan mereka dapat memutuskan sendiri makhluk apakah yang mereka lihat pada foto tersebut.

Dia menambahkan bahwa ini adalah situasi di mana orang harus melihat sesuatu untuk bisa mempercayainya.

John Hyatt memamerkan foto peri tersebut di pameran khusus yang berlokasi di The Whitaker Museum di Whitaker Park, Rossendale, Inggris Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar