Minggu, 22 Oktober 2017

Penemuan kerangka naga misterius berukuran 18 meter di China


Pada tanggal 17 Oktober lalu, penduduk kota Zhangjiakou, provinsi Heibei, China, dikejutkan oleh penemuan sisa-sisa kerangka aneh yang diyakini oleh beberapa orang sebagai kerangka milik seekor naga.


Dalam video berdurasi 40 detik itu menampilkan kerangka sepanjang 60 kaki (18 meter) dengan tengkorak bertanduk, dua lengan pendek di tubuhnya, dan karena bentuknya kurus dan memanjang, penduduk setempat yakin bahwa itu milik seekor naga asli.

kerangka naga di cina

kerangka naga di cina

kerangka naga di cina

kerangka naga di cina

kerangka naga di cina

Sebagaimana diketahui bahwa naga dalam mitologi Cina selalu digambarkan memiliki tubuh yang panjang dan tidak memiliki sayap.


Entah kerangka itu asli, atau palsu (mungkin telah digunakan sebagai properti kebutuhan film atau acara TV), kebenaran dari berita penemuan tengkorak naga di Cina ini belum dikonfirmasi secara pasti.

Bagaimanapun, beberapa saksi berpendapat bahwa tengkorak itu menyerupai tengkorak antelop, dan tulang memanjang itu terlihat seperti berasal dari kumpulan beberapa tulang sapi yang disusun dan disatukan kembali dengan tujuan untuk membodohi atau menipu masyarakat setempat.

1 komentar: