Minggu, 08 Oktober 2017

Penampakan "Iron Giant" berjalan di atas awan


Pada tahun 2016, seorang penumpang pesawat Easy Jet bernama Nick O'Donoghue bersama rekan-rekannya sedang terbang dari Austria ke London Gatwick, saat mereka melihat bayangan aneh berukuran besar yang tampak sedang berjalan di atas awan.

Nick O'Donoghue memotret kejadian itu pada ketinggian sekitar 30.000 kaki, dan melihat objek berupa bayangan tersebut selama dua menit, sebelum pesawat perlahan melewatinya.

"Saya terbang kembali dari perjalanan ski di Austria. Saya berada di kursi dekat jendela bersama dua teman kerja saya, tepat di sebelah saya."

"Ketika saya menatap ke luar jendela, saya bisa melihat sosok ini dari kejauhan di depan (pesawat) kami, dan saat kami terbang mendekat, (sosok) bentuk ini muncul."

"Saya meminta wanita di samping saya untuk melihatnya juga, untuk memastikan jika saya benar-benar melihat sesuatu itu. Mereka takjub!, saya mengambil beberapa gambar dan kemudian pesawat perlahan melewatinya," ujar Nick O'Donoghue.

iron giant

iron giant

Kabarnya jika gambar itu diperbesar dan diperjelas, akan terlihat wajah manusia dengan cukup jelas.


"Bagi saya, sosok bayangan terlihat seperti manusia yang mirip robot atau pria Michelin, tapi sejujurnya saya tidak tahu apa itu, mungkin itu hanya formasi awan yang langka," ujar Nick.



Foto tersebut langsung diunggah ke internet, termasuk situs Joe.ie dan Reddit. 


Dari ratusan orang yang mengomentari foto tersebut, beberapa di antaranya menyebutkan bahwa objek itu mirip dengan robot raksasa "The Iron Giant", dan sosok The Cloud Men dalam James And The Giant Peach.

"Itu terlihat seperti Iron Giant," ujar seorang pengguna media sosial.

The Iron Giant

Komentar lainnya mengatakan bahwa sosok tersebut sebenarnya hanyalah asap dari dua cerobong asap yang berasal dari pembangkit listrik atau pabrik di bawahnya.

"Beberapa komentar online mengatakan bahwa itu adalah tumpukan asap di bawah dan panas dari asap itu mendorongnya ke lapisan awan, tapi saya tidak berpikir begitu, karena objek itu terlihat sangat berdekatan."

"Mungkin hanya formasi awan yang funky, tapi saya ingin seseorang yang tahu tentang awan untuk melihatnya dan mencoba untuk menjelaskannya."

Situs metabunk.org menyatakan bahwa objek yang diduga sebagai raksasa yang berjalan di atas awan itu hanyalah uap yang keluar dari menara pendingin.


Di bawah ini ada beberapa foto uap yang keluar dari menara pendingin :





Kemudian, pada bulan Februari tahun 2017, beredar sebuah berita tentang kemunculan empat humanoid raksasa yang muncul di atas awan.

Foto tersebut berhasil diambil oleh seseorang saat sedang terbang dari Warsawa (Polandia) ke London.


Berikut adalah keterangannya :

"Terbang dari Warsawa menuju London-Heathrow, memandang ke luar jendela dari sebelah kiri saya. Dari sudut mata saya, saya melihat sosok gelap tipis di tengah awan. Itu jelas bukan bangunan, karena kami terbang terlalu tinggi, jadi saya pikir itu adalah tornado mini."


"Jumlahnya ada 4, yang tinggi 2 dan sedikit lebih kecil ada 2. Mereka berdekatan dan tidak bergerak sama sekali. Mereka gelap, memiliki tubuh bagian atas yang tebal dan tubuh bagian bawahnya tipis. Salah satunya terlihat memiliki sayap
.

iron giant

"Saya kagum dan takjub melihat bagaimana semuanya sepi (keadaan telihat kosong), jadi hanya objek ini saja yang berdiri tegak di atas awan. Saya memotretnya dan memperlihatkannya kepada orang tua dan saudara saya, dan mereka tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat."


"Saya juga sedikit bersemangat karena saya belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Setelah pesawat bergerak menjauh, objek itu menghilang dari pandangan saya."


Sepertinya sudah jelas bahwa foto di atas hanyalah uap yang keluar dari menara pendingin, yang letaknya sangat berdekatan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar