Selasa, 26 September 2017

Seorang fotografer berhasil memotret bagian bawah UFO yang sedang melayang


Pada 12 September 2017, beredar sebuah foto yang memperlihatkan bagian bawah suatu objek terbang yang diduga sebagai bagian bawah piring terbang (ufo) terjelas yang pernah ada.

Foto yang memperlihatkan objek melingkar dengan cahaya merah disekelilingnya ini berhasil diambil oleh seorang fotografer di kawasan pabrik kawasan Grangemouth, Skotlandia Tengah, saat benda itu melayang tepat di atas kepala mereka.

Mr. Robinson adalah orang yang telah menyelidiki ufo sejak tahun 1980an. 


Dia mengatakan bahwa itu adalah foto ufo paling luar biasa yang pernah dia temukan. 

Robinson juga menjalankan sebuah organisasi bernama Strange Phenomena Investigations (SPI) yang berbasis di Skotlandia Tengah.

"Apa yang sebenarnya anda lihat adalah bagian bawah objek - cekung, dengan banyak cahaya terang yang menyinari langit malam yang gelap, sehingga menciptakan semacam efek halo," ujar Mr. Robinson.

Berikut adalah keterangan dari orang yang mengambil foto objek ini :

"Kami melihat benda itu, yang awalnya kami anggap sebagai helikopter, terbang perlahan dari jembatan ke atas stadion Grangemouth yang terang benderang."

"Kami melihatnya mengambang (melayang) di udara sekitar lima menit. Saat itulah kami menyadari bahwa objek itu tidak membuat kebisingan."

"Biasanya, jika itu adalah helikopter, kami pasti sudah mendengar suara baling-balingnya. (Objek) itu kemudian berbalik dan menghadap ke arah kami."

"Jaraknya kira-kira 2.000 kaki di atas tanah, lalu kecepatan (objek) itu meningkat secara dramatis."

"Pada titik foto (kami memotretnya), (objek) itu sekitar 200 sampai 300 kaki (61 - 91 meter) berada tepat di atas kami."

"Saat itulah kami mendengar cahaya "dengungan berdenyut" berasal dari objek tersebut."

"Teman saya dan saya cukup terguncang pada saat itu, tapi setelah itu, kami merasakan rasa kegembiran yang luar biasa."


Surat yang dikirim ke pabrik Petroleum Inggris di Grangemouth, untuk menanyakan apakah mereka memiliki pesawat terbang ringan atau lampu sorot kecil yang beroperasi di atas kompleks mereka pada malam itu, kembali menyatakan bahwa tidak ada pesawat ringan yang terbang atau lampu-mikro (lampu sorot kecil) yang beroperasi di pabrik mereka pada malam itu.

2 komentar: