Kamis, 17 Agustus 2017

Makhluk misterius terlihat di kolam lumpur Sungai Queensland


Beberapa hari yang lalu, seorang pemilik kapal pesiar Solar Whisper Crocodile & Wildlife Tours, David White berhasil merekam seekor makhluk misterius yang menjulurkan kepalanya dari sebuah kolam lumpur di tepi Sungai Queensland.

Dia sedang berlayar menyusuri Sungai Daintree, saat melihat makhluk itu, dan langsung merekamnya, sebelum mempostingnya di media sosial pada selasa pagi. 


Dia menduga makhluk itu semacam kerang atau seekor "miniatur paus".

makhluk misterius

"Entah itu miniatur paus (paus mini), seekor kerang atau alien. Semenit dia ada di sana, berikutnya dia sudah pergi."

Dalam videonya terlihat bentuk kepala dari seekor binatang yang mencuat keluar dari sebuah kolam lumpur. Kepala binatang itu berada di atas permukaan selama beberapa detik, sebelum perlahan meluncur kembali ke dalam air dan menghilang.



Semenjak di unggah ke media sosial, beragam komentar bermunculan untuk mengetahui identitas asli dari makhluk tak dikenal tersebut. 

Ada yang menyebutkan bahwa itu adalah monster bawah air, sementara yang lainnya menduga itu bisa jadi seekor lungfish.

Lungfish

Staf dari perusaan tur tersebut mengatakan kepada Daily Mail Australia bahwa mereka yakin telah memecahkan misteri binatang aneh itu. 


Mereka mengatakan bahwa kemungkinan itu adalah sejenis ikan kecil yang hidup di antara lumpur dan terkadang bisa keluar dari dalam air (bahkan berjalan di antara lumpur), yang mereka beri nama Martin, seekor mud skipper.



Mereka mengatakan : "Kami percaya itu adalah mud-skipper, tetapi kami mempostingnya agar orang-orang bisa melihatnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar