Selasa, 01 Agustus 2017

Makhluk aneh berambut hitam di Azerbaijan


Belum lama ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan makhluk bipedal berukuran kecil dengan bulu hitam yang sangat lebat, yang menurut kabar berhasil ditangkap di Azerbaijan.

Di awal video, kita diperlihatkan sesosok makhluk berukuran kecil sedang dalam keadaan diam, namun matanya terlihat sedang memperhatikan keadaan disekitarnya. 


Makhluk ini memiliki bulu atau rambut yang sangat lebat, bahkan hampir menutupi seluruh tubuhnya.

makhluk aneh

Makhluk ini memiliki lima jari yang cukup panjang dengan kuku berwarna hitam.

makhluk aneh

Adegan berikutnya memperlihatkan makhluk itu sedang berdiri di pojok ruangan, dan tidak lama setelah itu, makhluk kecil itu langsung berjalan menggunakan kedua kakinya, mengelilingi ruangan yang ada pada video tersebut. 


Seseorang dalam video ini tampaknya menggunakan semacam tali yang dipasangkan pada kakinya, seperti halnya sedang bermain dengan hewan peliharaannya.


Menurut hasil analisis rekaman oleh cryptozoologist Rusia, Igor Burtsev, bahasa yang digunakan oleh orang-orang dalam video tersebut menunjukkan bahwa adegan itu terjadi sekitar akhir tahun lalu di Azerbaijan. 


Namun, dia tidak mengetahui apa yang dibicarakan oleh orang-orang yang berada dalam video tersebut.

Spekulasi dari beberapa penggemar Bigfoot mengatakan bahwa makhluk dalam rekaman itu adalah Almas muda. 


Almas adalah makhluk cryptid berwujud seperti kera, yang tidak lain adalah sosok menyerupai Bigfoot yang tinggal di wilayah tersebut.

Ilustrasi Almas

Kemungkinan lainnya, makhluk ini adalah semacam manusia pohon, manusia hutan, atau bisa jadi itu adalah brownie. 


Brownie adalah peri kecil yang tampak sebagai manusia kecil atau kurcaci, dengan mata berwarna hitam. Mereka digambarkan memiliki mata besar dan jari-jari yang panjang. 


Dalam hal ini, diyakini bahwa brownie mengambil bentuk makhluk berbulu mirip kera dan berwajah seperti manusia.

Ilustrasi Brownie

Sementara itu, orang skeptis mengatakan bahwa makhluk itu hanyalah seekor monyet kecil yang mengenakan kostum tambahan, sehingga terlihat menyeramkan, dan orang yang membuatnya sengaja merekam aksi monyet tersebut sebagai sebuah lelucon (prank) atau sebagai hiburan. 


Namun, beberapa orang berpendapat bahwa tangan atau jari-jari makhluk itu nampaknya terlalu besar untuk ukuran seekor monyet.

1 komentar: